Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Kepulauan Meranti Tekankan Integritas dan Keseriusan - TARGETRIAU

Jumat, 22 Oktober 2021

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Kepulauan Meranti Tekankan Integritas dan Keseriusan


MERANTI - Bupati H Muhammad Adil SH kembali melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Ruang Melati, Kantor Bupati, Jumat 22 Oktober 2021.

Terlihat hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekda Meranti H Kamsol, Kadis BLH Irmansyah, Pelaksana tugas Kepala Dinkes M Fahri, Pelaksana tugas Kadis PU Mardiansyah, KUA Selatpanjang Afrizal, Wakapolres Meranti Robet, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Kasat Pol-PP Masdiana, Danramil 02 Diwakili Lakatang, Kabag Hukum Sudandri serta Forkompinda.

Dimulai dengan pembacaan SK Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dan laporan nama -nama serta jabatan baru. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

“Semoga saudara bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Saudara yang saya lantik hari ini harus bisa bekerja cepat, efisien dan tuntas,” pesan Bupati Adil.

Bupati juga berharap pelantikan pejabat baru ini dapat memberikan suasana baru di setiap OPD yang ditempati.

“Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah wawasan dan pengalaman untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Ada delapan nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik antara lain Bakri Adnan, ST (Dinas PU), Ernalia, S.IP (Disdikbud), Hendri Zulyadi, SE (Dinas PU), Maizathul Baizura, SH (Dinas PU), Sihazah, ST (Dinas PU), Suandi, S.Pd (Disdikbud), T Natasya Ilma, BAS (Dinas PU), terakhir Widya Puspasari, ST (Dinas PU).

“Kepada para pejabat yang baru di lantik, agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen sebagai ASN. Serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pinta Adil.

Terakhir Bupati juga meminta pejabat yang baru berinovasi untuk kemajuan daerah. Paling utama agar diingat bahwa jabatan merupakan amanah.

“Jka terdapat pejabat yang tidak serius di dalam bertugas maka akan kembali saya ganti. Semoga Allah SWT selalu meridhoi dan memberikan pertolongan kepada kita semua,” pungkasnya.(***)



Sumber : lamanriau.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments