AKBP (Purn) H. Asmar Menjadi Saksi Ijab Qabul Anak Dari Wakil Ketua DPRD Meranti H. Khalid di Kecamatan Merbau - TARGETRIAU

Selasa, 26 Oktober 2021

AKBP (Purn) H. Asmar Menjadi Saksi Ijab Qabul Anak Dari Wakil Ketua DPRD Meranti H. Khalid di Kecamatan Merbau


MERANTI - Wakil Bupati Meranti tepat nya Selasa malam 27-Oktober 2021, menghadiri pesta pernikahan ananda dari wakil ketua DPRD kabupaten kepulauan Meranti H.Khalid dan ibu Wan Jumiati, tepat nya di teluk Belitung kecamatan Merbau,turut menghadiri,acara pesta pernikahan dan ijab Qabul mempelai Jonizar dan Asro Novita.

Wakil Bupati kepulauan Meranti, AKBP(purn) H.Asmar,berserta Istri, KUA Merbau Abdul Rahman, ketua DPRD kabupaten kepulauan Meranti, Ardiansyah, berserta istri dan di dampingi anggota DPRD Taufikurahman, Bobby Haryadi, tampak hadir juga staf ahli provinsi Riau H. Masrul Kasmy dan juga mantan gubenur riau Wan Abu Bakar, Camat Merbau Indat dan juga seluruh tamu undanggan yang hadir di acara ijab Qabul mempelai Jonizar dan pasangan nya Asro Novita.


Dalam kesempatan Ijab Qabul anak dari wakil ketua dewan Kabupaten Meranti.H.Khalid. antara Jonizar dan Asro Novita, Wakil bupati Meranti AKBP(Purn) H.Asmar, dan wan Abu Bakar yang menjadi Saksi,kedua mempelai.

Usai di ijab dan Qabul kedua mempelai sesuai dengan Dalam Adat resam Melayu melakukan (Tepuk tepung Tawar) tak lupa juga wakil bupati,ketua DPRD,staf ahli provinsi,dan mantan gubenur riau, memberikan doa selamat kepada kedua mempelai,mohon dan restu untuk kedua mempelai semoga kedua mempelai menjadi keluarga,sakinah mawadah warohmah.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments