AMT Lakukan Penimbunan Kedua Kalinya di TPU Umat Kristen Damai - TARGETRIAU

Jumat, 15 Oktober 2021

AMT Lakukan Penimbunan Kedua Kalinya di TPU Umat Kristen Damai


MERANTI - Pengurus dan anggota Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) serta beberapa lembaga lain selama 14 hari lakukan penimbunan untuk kedua kalinya di Taman Pemakaman Umum Umat Kristen Damai, Jl. Tengku Mas'ud, Selatpanjang, Jum'at (15/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus serta anggota AMT dan juga beberapa Aliansi serta Lembaga.

Saat dikonfirmasi awak media,  ketua Aliansi Melayu Tionghoa (AMT), Hermanto atau lebih dikenal dengan pangilan Akiong, mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah berlangsung hampir setengah bulan.

"Kegiatan ini sudah berjalan hampir setengah bulan, dan kita juga sangat berterima kasih kepada anggota AMT, pihak Kepolisian, Aliansi lain dan juga Lembaga yang telah ikut serta dalam kegiatan ini". Ungkap Hermanto.

Hermanto juga mengatakan untuk tujuan dari kegiatan penimbunan ini ialah sebagai bentuk antisipasi karena TPU tersebut terletak diwilayah tak jauh dari laut yang dimana jika air pasang laut, tanah di TPU tersebut akan ikut tergerus oleh air pasang yang meluap.

Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin

Hermanto juga berharap untuk kedepannya agar bersama-sama tetap menjalankan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sesama dalam segi apapun.

"Harapan kita, agar kedepannya kita bersama-sama tetap menjalankan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sesama dalam segi apapun". Tambahnya.

Dari kegiatan yang dilakukan AMT beserta beberapa lembaga yang turut ikut, banyak kalangan masyarakat yang mengapresiasi kegiatan tersebut, salah satunya dari Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti, Jamaludin.

Jamaludin menilai, kegiatan tersebut patut di Apresiasi karena bisa menjadikan contoh yang baik untuk kalangan pemerintah maupun masyarakat biasa.

Jamaludin juga mengatakan merasa bangga dengan adanya AMT yang dimana telah banyak membantu masyarakat-masyarakat yang sangat membutuhkan kepedulian.

"Saya merasa bangga dengan AMT, walaupun AMT belum lama hadir di Kepulauan Meranti ini, tetapi telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan kepedulian tanpa pandang bulu, semoga dengan adanya AMT menjadikan contoh yang baik untuk kita semua kedepannya". Ujar Jamaludin.(Red).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments