Bupati H. Muhammad Adil SH Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Wakil Gubernur Riau - TARGET RIAU

Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati H. Muhammad Adil SH Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Wakil Gubernur Riau


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil SH menjamu Wakil Gubernur Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution, S.IP dalam acara ramah tamah dan jamuan makan malam bersama di Kediaman Rumah Dinas Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (27/10/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean T.G SH., SIK., MH   Perwakilan Pengadilan Agama Kepulauan Meranti Ubed Bagus Razali,S.Hi, Wakil Ketua I Pengurus Pusat Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Amru Mahalli, Perwakilan Danramil Lakatang, Danposal Jery Hendra, Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila Provinsi Riau Anto Rahman, Ketua Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, Ketua BP2KM Sudarto,  Pimpinan OPD terkait dan tamu undangan lainnya.

Usai makan malam bersama, Bupati H.M.Adil bersama Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution berdiskusi membahas terkait pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan beberapa persoalan yang ada di Kabupaten Meranti kepada Wakil Gubernur Edi Natar, dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti tentunya butuh dukungan Khusus dari Pemerintah Provinsi Riau untuk melihat kondisi geografis kabupaten/Kota yang tersebar di wilayah daratan dan Kepulauan Provinsi Riau.


hal tersebut mendapat respon positif dari  Wakil Gubernur Riau akan besinergi dan mendukung  Program pemerintah daerah (Adil-Asmar) dalam tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah."ucapnya.

pada momen keakraban tersebut, H.Muhammad Adil bersama Edi Natar Nasution dan Pengurus Pusat/Provinsi Pemuda Pancasila sambil menikmati Kopi Liberika dan makanan khas Meranti.

"Kopi Liberika dengan rasa Khas nya kedepan pak Wagubri di setiap momen acara  pemerintahan akan disajikan kepada tamu undangan sebagai wujud kita mencintai produk lokal Kabupaten Kepulauan Meranti", ungkapnya.

Wakil Gubernur Riau mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat Kepulauan Meranti. 

Sementara informasi yang diperoleh tujuan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution berkunjung ke Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Insit sekaligus  Melakukan pencerahan pada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bagikan berita ini

Disqus comments