Bupati Kepulauan Meranti Jalan Santai Bersama Kepala OPD - TARGET RIAU

Sabtu, 02 Oktober 2021

Bupati Kepulauan Meranti Jalan Santai Bersama Kepala OPD


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH jalan santai bersama kepala OPD dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Sabtu (02/10/2021).

Jalan santai ini sengaja diselenggarakan oleh Bupati H. Muhammad Adil SH guna tetap menjaga kesehatan serta silaturahmi.

"Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan komunikasi yang baik kepada kepala OPD serta bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti, selain itu juga mengajak bagaimana berpola hidup sehat". Ujar Bupati H. Muhammad Adil SH .


Untuk rute jalan santai ditetapkan dijalan Dorak dan Pramuka, sekaligus melihat progres yang ada di sekitaran stadion yang direncanakan akan dilakukan penanaman bahan pangan oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil SH, selesai dari jalan santai Bupati H. Muhammad Adil SH berserta rombongan langsung melakukan senam pagi bersama kepala OPD.

Setelah selesai melakukan senam pagi bersama rombongan dan juga kelapa OPD dilanjutkan dengan minum kopi bersama sambil berbincang-bincang.

Bagikan berita ini

Disqus comments