Gubenur Riau Kunjungi Pondok Pesantren Darul Fikri Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Sabtu, 09 Oktober 2021

Gubenur Riau Kunjungi Pondok Pesantren Darul Fikri Kepulauan Meranti


MERANTI - Kunjungan kerja Gubenur Riau Syamsuar.M.si, ke meranti menyempatkan ke pondok pesantren darul Fikri jalan sungai Niur desa banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti.

Turut mendampingi gubenur Riau Di pondok pesantren darul Fikri Wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP(Purn)H.Asmar,Setda kabupaten kepulauan Meranti Kamsol,Kepala BPBD provinsi Riau,Edy Afrizal,Anggota DPRD,Provinsi Riau Amyurlis(Ucok) Kementerian agama kabupaten kepulauan Meranti,Wakapolres Meranti,dan forkopinda,tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan penyampaian gubenur Riau menjelaskan kunjungan yang kedua kali nya ke pondok pesantren darul Fikri ini,saya merasa kaget melihat kondisi pesantren saat ini sudah megah dan santri dan santriwati sudah ramai,awal nya saya kesini hanya 43,santri dan santriwati saja kini sudah hampir dua ratusan jelas nya.

harapan saya semoga santri dan santriwati setelah usai dari pondok pesantren ini kelak bisa menjadi anak yg berguna bagi bangsa dan agama dan bisa membanggakan orang tua tutur nya.

“Demikian juga saat di temui awak media, Wakil Bupati AKBP (purn) H. Asmar kabupaten kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah Sudi Menyempatkan berkunjung di Meranti khusus nya di pondok pesantren Darul Fikri semoga kunjungan Gubernur Riau ini bisa menjadi motifasi bagi anak” pondok dan dapat memberikan bantuan khususnya ke pondok pesantren yang ada di Meranti ini”.

Harapan saya kepada santri dan santriwati lebih giat dalam menuntut ilmu agar kelak bisa membanggakan orang tua dan khusus nya nama baik kabupaten kepulauan Meranti yang kita cintai ini. tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pondok pesantren Darul Fikri yang dipimpin oleh ustad Fauzi yang sudah memberikan yang terbaik untuk santri dan santriwati disini. semoga seluruh pengurus pondok pesantren ini di berikan keberkahan tutur wakil bupati Meranti.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments