Kades Maini Darul Aman M. Syafuan Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H - TARGETRIAU

Selasa, 19 Oktober 2021

Kades Maini Darul Aman M. Syafuan Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H


MERANTI - Kades Maini Darul Aman, M. Syafuan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami' Al-Mujtahidin, Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (19/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD beserta anggota, Imam Masjid, tokoh Masyarakat Desa Maini Darul Aman, Ibuk Ketua Majlis Taklim beserta anggota, Kades Maini Darul Aman M. Syafuan, Ustadz Rauf Amd, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Maini Darul Aman.

Sambutan oleh Kades Maini Darul Aman M. Syafuan, mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami' Al-Mujtahidin.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Jami' Al-Mujtahidin ini, semoga dengan ini juga bisa mempererat tali silaturahmi kita semua". Tutur M. Syafuan.


"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa, baik pada era tradisional maupun pada era modern seperti saat ini, pada peringatan Maulid Muhammad SAW ini, kita dapat mengambil banyak pelajaran, khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu. Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok tauladan yang menakjubkan, tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak. Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita juga diingatkan tentang perjuangan Rasulullah SAW, bagaimana beliau meyakinkan masyarakat Arab Jahiliyah akan pentingnya agama Islam yang kita yakini sebagai agama satu-satunya yang di Ridhoi oleh Allah SWT". Tambah M. Safuan.

"Untuk itu, mari sama-sama kita simak Tausiyah yang akan disampaikan oleh Al-Ustadz kita nanti, semoga meningkatkan keimanan dan menjadi semangat kita dalam melaksanakan ibadah serta menambah pemahaman dan pengamalan Islam. Ucapan terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya acara ini, harapan kita, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan hikmah yang nantinya dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari". Tutup Kades M. Syafuan.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments