Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti Hadiri Kegiatan Munas II Aspeksindo - TARGETRIAU

Sabtu, 09 Oktober 2021

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti Hadiri Kegiatan Munas II Aspeksindo


Kepala Dinas Perikanan Eldi Saputra  S.Pi,M.Si. Hadiri Munas II Aspeksindo (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan Dan Pesisir Seluruh Indonesia) Di Provinsi Bangka Belitung Kabupaten Belitung  (Jum'at 08-10-2021)

Eldi Saputra S.Pi,M.si. Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti Dan Plt, Kepala Bapeda Rosita S.STP.MM  Acara Tersebut juga Di Hadiri Kepala Daerah Yang Ada Di Seluruh Indonesia yang berkesempatan Hadir.

Asosiasi pemerintah daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) lahir atas komitmen bersama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat kepulauan dan pesisir seluruh Indonesia,Termasuk bekerjasama dengan seluruh stakeholder untuk menjaga kedaulatan maritim dan keamanan teritorial NKRI. 

Tentu semua akan bisa dilakukan dengan maksimal jika hadir penguatan kelembagaan aspeksindo untuk mengawal visi besar tersebut,Penguatan kelembagaan akan terwujud jika terjadi konsolidasi yang kuat antar pengurus dan anggota. Dengan demikian ASPEKSINDO akan melakukan Musyawarah Nasional ke II untuk meneguhkan Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di dunia serta merumuskan arah kebijakan pembangunan berbasis kepulauan dan pesisir menuju kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkemajuan.


"Alhamdulillah Hari ini saya Bisa menghadiri Munas II  Aspeksindo Provinsi Bangka Belitung Kabupaten Belitung Tadi Saya Bersama Penasehat Mentri Kelautan Dan Perikanan Prof.Dr Rokhmen Dahuri Msc,Saya Berkesempatan Mengunjungi Keramba Jaring Apung Ikan Kerapu Di Perairan Belitung,"Ujar Heldi Kepala Dinas Perikanan 

Harapan Saya  Sistim Pengelola Keramba Jaring Apung Dapat Di terapkan Di kabupaten Kepulauan Meranti,"Ujar  Heldi Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Meranti 

Acara Tersebut Di selenggarakan di Kapal KRI  Semarang TNI -Al Berjalan Dengan Lancar Sekedar Informasi Kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai rangkaian yaitu Aspeksindo Award,Gerakan Sejuta Vaksin,Pameran Hasil Olahan Ikan,Field Trip to Belitung,Turnamen Golf,Mancing Mania.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments