Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H - TARGET RIAU

Sabtu, 30 Oktober 2021

Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H


MERANTI - Dalam suasana bulan maulid 1443.Hijriah tahun 2021.Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim(PD-BKMT) Kabupaten kepulauan Meranti,lakukan Peringatan hari besar Islam Maulid Nabi SAW 1443.H. tepat nya di kediaman rumah dinas wakil bupati dan juga ketua PD-BKMT kabupaten, Ismiatun,SE, di jalan Mardeka selat panjang.

Turut hadir di kegiatan Penasehat PD-BKMT kabupaten,Istri Bupati Meranti,Hj.Rinarni,Ketua PD- BKMT, Ismiatun,SE, dan juga seluruh pengurus lain nya, dan tamu undanggan yang hadir,tak lupa juga di isi dengan penceramah Kocak dari desa batang Meranti,kecamatan pulau Merbau, Ustad, Jizaldi.


"Saat di temui awak media, tepat nya di kediaman nya Ismiatun,SE, menjelaskan pada awak media, sempena menyambut hari besar umat Islam,yaitu maulid nabi besar SAW,1443,H,tahun 2021,pengurus daerah badan kontak majlis taklim kabupaten, agenda nya kita buat di kediaman rumah dinas wakil bupati,saat ini".

Ketua PD-BKMT,kabupaten kepulauan Meranti,Hj.Ismiatun,SE, juga menyampaikan,Sebagai bentuk,
"Akhlak Rasulullah Adalah AL QUR'AN, dan sunah nya, mari kita Tingkatkan dan teladani Budi pekerti dan akhlatul Karimah Rasulullah dalam kehidupan sehari hari" jelas Hj,Ismiatun,SE, kepada awak media ini.(Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments