Serius Perhatikan Kesehatan Masyarakat, Bupati H. Muhammad Adil SH MoU Dengan Rumah Sakit Awal Bros - TARGET RIAU

Sabtu, 30 Oktober 2021

Serius Perhatikan Kesehatan Masyarakat, Bupati H. Muhammad Adil SH MoU Dengan Rumah Sakit Awal Bros


PEKANBARU - Pekanbaru, Kesepakatan bersama dan perjanjian Kerjasama antara pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Rumah Sakit Awal Bros Group tentang Pelayanan Kesehatan di Aula Rumah sakit Awal Bros jalan Jend.Sudirman Pekanbaru, Sabtu (30/10/2021).

Sebelum melakukan MoU, pihak Rumah sakit Awal Bros menjelaskan  terkait dengan Profil Rumah sakit Awal Bros group oleh Dr. Jimmy Kurniawan, MKK selaku Direktur Rumah sakit Awal Bros Pekanbaru.

Dalam sambutan CEO Rumah sakit Awal Bros Group kesehatan Ir. Arfan Awaloeddin,MARS mengucapkan terima kasih telah dipercaya Oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk Pelayanan kesehatan. 

Beliau berjanji akan memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat meranti yang berobat di Rumah sakit awal Bros Group, Beliau juga menjamin kesediaan Pelayanan kesehatan. 


Beliau juga memberikan apresiasi" baru kali ini kami menemukan Kepala Daerah yang memperhatikan kesehatan masyarakatnya, dengan telah mengambil langkah dan terobosan  yang luar biasa untuk Pelayanan Kesehatan bagi  Masyarakat  Kepulauan Meranti yang sangat mudah hanya menggunakan KTP ".  

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH  mengucapkan terima kasih kepada CEO dan Direktur RS Awal Bros Group atas terlaksananya acara penandatangan MoU ini. Kami berharap, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan RS Awal Bros terus berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan terutama di bidang pelayanan kesehatan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Staf dan Karyawan RS Awal Bros Pekanbaru yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga Meranti selama ini.

Bupati menyampaikan bahwa Penandatangan MoU ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan tertentu terutama dalam segi pelayanan kesehatan bagi warga meranti

"Kami yakin, RS Awal Bros Pekanbaru merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang berkualitas baik dalam segi pelayanan, kelengkapan alat dan tenaga dokter yang memadai." uangkapnya

Bupati Juga berharap dengan ada kerjasama ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Rs Awal Bros dapat bergadengan tangan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi seluruh masyarakat, khususnya Masyarakat Kepulauan Meranti yang akan berobat di RS Awal Bros Pekanbaru.


Bupati menginformasikan, nota kesepahaman yang lakukan disini yaitu tentang berobat hanya dengan menggunakan KTP Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan perwujudan dari 7 Program Strategis Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti (Adil-Asmar), dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan Ini bentuk kepedulian  dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap jaminan kesehatan bagi masyarakat Meranti.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan warga Meranti yang sakit hanya perlu membawa KTP untuk berobat di RS Awal Bros. Kami berharap dengan ditandatangani nota kesepahaman ini, bagi warga Meranti yang memiliki KTP agar bisa dilayani dengan baik di RS Awal Bros ini. "ungkapnya.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti dengan CEO Awal bros dan di lanjutkan MoU antara Kadis Kesehatan dengan Direktur Rumah sakit Awal Bros Group.
Cabang. 

Turut Hadir, Asisten 1 , Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Sekretaris BPKAD, Kabid Dinas Kesehatan , Kasubag Humas & Protokol serta Rombongan.

Bagikan berita ini

Disqus comments