Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Milad Nabi Muhammad SAW di Desa Penyagun - TARGETRIAU

Minggu, 17 Oktober 2021

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Milad Nabi Muhammad SAW di Desa Penyagun


MERANTI - Memperingati hari lahir nya nabi besar Muhammad SAW, di desa penyagun kecamatan rangsang kabupaten kepulauan Meranti, Tampak hadir turut mendampingi wakil bupati kepulauan Meranti.

AKBP (Purn) H. Asmar, Ustadz Ekal, Nazra,I,C,M.Pd, Kabag kesra Hasan,S.sos.MM, camat rangsang Tunjiarto, M.Pd, Imam Masjid dan musholla, PJ,kades penyagun Bambang Irawan, tokoh agama dan seluruh masyarakat desa penyagun yang turut hadir acara memperingati maulid nabi Muhamad SAW.tepat nya di masjid,Darun Naim,desa penyagun kecamatan rangsang.


Dalam kesempatan sambutan dari wakil bupati Meranti, menyampaikan,ada pun tujuan kita memperingati maulid nabi Muhammad SAW,adalah mengingatkan kita agar bershalawat kepada jejak ajaran nabi kita, dan mem praktek kan Sipat" terpuji yang bersumber dari ajaran nabi SAW,adalah salah satu tujuan yang di utuskan oleh Nabi.

"Ada pun tujuan dan hikmah kita memperingati maulid nabi, mengingat ummat tentang Napak tilas perjalanan perjuangan nabi Muhamad SAW, sebagai nabi akhir zaman,yang membawa kabar gembira,(Bashiran) dan peringatan (Nadhiran) kepada ummat manusia jelas wakil bupati Akbp (Purn)H.Asmar.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments