Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Sambangi Kediaman Ronal di Desa Mantiasa - TARGETRIAU

Senin, 18 Oktober 2021

Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Sambangi Kediaman Ronal di Desa Mantiasa


MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian ketua DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti menyambangi di kediaman Atika Balqis yang menderita sakit hidrosefalus anak dari bapak Ronal dan ibu Asmalinda yang beralamat jalan taman siswa RT 01 RW 01 dusun 01 desa Mantiasa kecamatan tebing tinggi barat kabupaten kepulauan Meranti. 

Kedatangan ketua DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti Budiman beserta anggota di sambut oleh Keluarga Bapak Ronal dan  ibuk Asmalinda di kediamannya, Beralamat Dijalan Taman Siswa.Rt o1Rw 01 Dusun 01 Desa Mentiasa Kecamatan Tebing Tinggi Barat kabupaten kepulauan Meranti. Senin sekitar jam 3 sore.

Saat di temui ibuk Asmalinda di kediamannya menjelaskan kronologis sakit yang di derita oleh anaknya bermula dari bulan Maret mengalami gejala sakit hidrosefalus dan sempat koma selama 43 hari di RSUD Dorak kabupaten kepulauan Meranti dan sampai saat ini anak nya mengalami kelumpuhan dan buta. 
Ibu Asmalinda menjelaskan anaknya sempat juga di rujuk di pekan baru untuk di operasi.  

Sampai saat ini dengan keterbatasan biaya kami dari pihak keluarga sempat menghubungi tim Salim Meranti untuk meminta bantuan donasi kepada dermawan untuk pembiayaan anaknya, Kami dari pihak keluarga sangat mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang sudah membantu kami untuk meringankan biaya perobatan ananda kami, semoga dengan bantuan para dermawan akan di balas oleh Allah SWT jelas buk Asmalinda kepada awak media.

Ditempat yang sama ketua DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti Budiman menjelaskan turut prihatin atas musibah yang menimpa kepada keluarga bapak Ronal dan ibu Asmalinda khusus nya buat ananda kami Atika Balqis. Harapan kami semoga ananda Atika Balqis segera di angkat penyakit yang di derita nya,dan secepat nya beri kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti ananda lainnya.

"Budiman juga menyampaikan kepada pihak keluarga mendapat titip salam dari bapak wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar  dan ada sedikit menitip bantuan dari bapak wakil bupati untuk ananda Atika Balqis,wakil bupati selaku pembina di DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti,mohon maaf tak dapat hadir karna ada agenda maulid nabi di kecamatan Rangsang,jelas Budiman".

Ketua DPC pwri kabupaten Meranti juga berharap kepada seluruh pihak agar saling membantu kepada saudara dan ananda kita untuk meringankan beban pihak keluarga, sedikit batuan dari kita semua sangat berarti bagi yang membutuhkan tutur Budiman kepada Awak media di rumah kediaman Ananda Atika Balqis dan mohon doa semua nya agar ananda kita Atika Balqis secepat nya di beri kesembuhan,Amin kata ketua DPC pwri kabupaten Meranti Budiman.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments