Wakil Bupati Meranti H. Asmar Hadiri Wisuda Tahfids Al-Quran Angkatan 1 Ponpes Darul Fikri - TARGET RIAU

Senin, 25 Oktober 2021

Wakil Bupati Meranti H. Asmar Hadiri Wisuda Tahfids Al-Quran Angkatan 1 Ponpes Darul Fikri


MERANTI - Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar hadiri Wisuda Tahfids Al-Quran Angkatan 1 Pondok pesantren  Darul Fikri  Selatpanjang kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti (25 Oktober 2021).

Dihadiri Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Pimpinan Pondok pesantren Darul Fikri , KH. Ust Ahmad Fauzi SAg , Ust,KH.Misran Agusmar ,Lc Pengasuh Ponpes AUFIA GIBS Pekan Baru (Global Islamic Boarding school,) Plt. Kadis Penanaman Modal Hj. Ismiatun ,SE ,Kepala sekolah SMP-IT Ust, Amrul Fahmi S.Pd.I, mewakili kemenag H. Efendi SAg,MM Prokopimda, Kepala Desa Banglas Barat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Dan Wali Murid Wisuda Tahfiz Al-Quran Angkatan 1.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi dengan diselenggarakannya Wisuda Tahfidz Quran Angkatan 1 yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Darul Fikri,"Ucap Wabup.

Kegiatan wisuda dan para tahfidz Quran ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Al-Quran dikalangan masyarakat sehingga program pemerintah untuk membumikan Al-Quran dapat terwujud.Melalui wisuda tahfidz Quran ini juga patut untuk kita syukuri karena di Kabupaten Kepulauan Meranti akan muncul ahli-ahli Quran dan penghapal Al-Qur'an yang akan memakmurkan agama di daerah yang kita cintai ini,"Jelas Wabup H.Asmar.


Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren Darul Fikri yang secara serius dan konsisten dalam membina para santri tahfidz Quran ini. 

Kami bangga dengan tekad para guru, ustadz dan ustadzah yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para calon kader penjaga kemurnian Al-Quran. Tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia. Berkat tangan dingin dan ketulusan mereka, Alhamdulillah kita memiliki calon-calon generasi Qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Quran. InshaAllah, kedepan Kabupaten Kepulauan Meranti akan memiliki para penghafal Al-Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah ini. 

Kami berpesan kepada para santri yang telah khatam Al-Quran, supaya menjaga hafalannya. Kami ucapkan tahniah atas prestasi yang telah diraih. Dan kepada para orang tua yang anaknya telah khatam Al-Quran, kami ingatkan supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalannya.

Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan dan memberkahi upaya kita untuk memajukan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Meranti. Aamiin Ya Robbalalamin," Tutur wabup.

Pergi Berjalan ke Kota Tua, Singgah Sekejap Membeli Pepaya, Selamat dan Tahniah Kepada yang Diwisuda, Semoga Sukses Dalam Berkarya.(Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments