Pelayanan Jemput Bola Disdukcapil Siak ke Kampung Teluk Lanus - TARGETRIAU

Sabtu, 20 November 2021

Pelayanan Jemput Bola Disdukcapil Siak ke Kampung Teluk Lanus


SIAK - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Siak melakukan pelayanan keliling (Pelayanan jemput bola) di kampung Teluk Lanus.

Sebanyak 18 Orang dari Dinas kependudukan dan pencatan sipil (Disdukcapil) kabupaten siak melakukan pelayanan keliling di kampung Teluk lanus kecamatan sungai apit.

Pelayanan keliling tersebut di hadiri langsung oleh kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten siak Hasmizal.S.Sos., Kabid pendaftaran penduduk Tengku Barorah, Kabid PIAK Indra satria,Kasi pindah Datang Masrul dan UPT Disduk Capil kecamatan sungai apit Dewi susilawati.

Menurut Hasmizal Kegiatan pelayanan keliling ini sangat perlu kami lakukan karena mengingat kampung teluk lanus yang sangat jauh dari pusat pemerintahan kecamatan sungai apit dan masih banyak nya admistrasi kependudukan masyarakat kampung teluk lanus yg belum selesai Seperti,Kartu identitas anak (KIA),akte kelahiran, kartu keluarga, Pindah datang dan KTP dan itulah pertimbangan kami hingga kami dari dinas kependudukkan dan catatan sipil untuk turun langsung kelapangan.

dan kegiatan ini  kami laksanakan selama Dua hari yang dimulai dari hari kamis 18 November 2021 sampai dengan hari Jum,at 19 November 2021 dan ini adalah permintaan masyarakat kampung Teluk Lanus melalui PJ.Penghulu Kampung teluk Lanus Hendri Adi.S.Sos.
alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Pj Penghulu kampung Teluk lanus Hendri adi S.Sos yang mewakili masyarakat kampung teluk lanus mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten siak yang telah merespon apa yang menjadi permintaan masyarakat kampung Teluk lanus untuk datang dan memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dan masyarakat sangat-sangat merasa terbantu dengan adanya pelayanan keliling yang dilakukan oleh Dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten siak. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments