Perdana Noriowati, Calon Kades Wanita Terpilih Sebagai Kades Sungai Gayung Kiri - TARGET RIAU

Sabtu, 13 November 2021

Perdana Noriowati, Calon Kades Wanita Terpilih Sebagai Kades Sungai Gayung Kiri


MERANTI - Perdana Noriowati salah satu calon Kades wanita yang berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainnya di desa Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pilkades serentak, Sabtu, (13/11/2021).

Dukungan dari semua kalangan teruntuk Perdana Noriowati, bahkan dirinya telah mundur dari honorer Satpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti demi memperjuangkan untuk menjadi Kades Sungai Gayung Kiri, Perdana Noriowati juga seorang Kader Karang Taruna di Kecamatan Rangsang.

Hal tersebut dibenarkan Pejabat (PJ) Kepala desa Sungai Gayung Kiri, Ruslan Kasyim bahwa pelaksanaan Pilkades di desa Sungai Gayung Kiri berjalan dengan kondusif dan terpilihlah Perdana Noriowati sebagai pemenang dari Pilkades tersebut.

"Saya mewakili Pemdes Sungai Gayung Kiri mengucapkan selamat kepada calon Kades terpilih Perdana Noriowati dan bagi Calon Kades yang tidak terpilih sebagai pemenang jangan berkecil hati dan tetap semangat bersama membagun desa kita ini". Ungkap Ruslan Kasyim.
 
Ruslan Kasyim juga mengatakan pelaksaan Pilkades dalam situasi pandemi Covid-19 tersebut telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang berlaku dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021.

Selanjutnya, saat awak media menghubungi Perdana Noriowati untuk menanggapi hasil Pilkades, "Alhamdulilah, terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama masyarakat di desa Sungai Gayung Kiri, saya berhasil meraih suara tertinggi dari dua calon lainnya, semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam memimpin kampung ini". Tutur Perdana Noriowati.

Tak hanya itu, Perdana Noriowati juga berharap semua pihak bisa mendukung visi dan misi dalam memperjuangkan desa Sungai Gayung Kiri, agar bisa maju dan berkembang serta siap dalam segala hal.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, semua peserta calon Kades lainnya dan panitia TPS hingga perangkat desa Sungai Gayung Kiri yang telah berpartisipasi serta menjaga situasi agar kondusif dalam pelaksanaan Pilkades tahun ini". Tambahnya.

Hal ini dibenarkan Pejaba (PJ) Ruslan Kasyim Selaku penjabat Kepala Desa Gayung Kiri bahwa pelaksanaan Pilkades di Desa Gayung kiri berjalan dengan kondusif dan terpilihlah Perdana Sebagai Kepala Desa dari dua calon lainya.

" Kami sebagai pemerintah Desa mengucapkan selamat kepada Calon Kades terpilih dan Bagi Calon Kades belum mendapat keberuntungan jangan berkecil hati dan tetap semangat bersama membagun Desa Gayung Kiri,"kata Ruslan Kasyim Kepada Media ini Sabtu  (13/10/2021) Via salulernya.
 
Menurut, Ruslan Kasyim. menyampaikan bahwa pelaksaan pilkades karena massa pandemi, kami telah menerapkan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah berlaku dalam pelaksanaan pilkades.

"Saya percaya Calon kades merupakan orang-orang terbaik desa sungai gayung kiri yang pasti punya niat yang sama untuk memajukan desa guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat tujuannya dan kami sanggat berterimakasih atas dalam pelaksana Pilkades tahun dengan aman dan nyaman serta tentram," ucap Pj Kades Gayung Kiri Ruslan Kasyim.

 Ia juga berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini sudah dapat terlaksana dengan baik, damai dan kondusif.(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments