Satu Unit Rumah Warga di Jalan Belut Selatpanjang Ludes Dilahap Si Jago Merah - TARGETRIAU

Senin, 08 November 2021

Satu Unit Rumah Warga di Jalan Belut Selatpanjang Ludes Dilahap Si Jago Merah


MERANTI - Satu unit rumah rumah papan milik (HS) beralamat di jalan Belut RT.01, RW. 03, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti ludes dilahap sijago merah, Senin (08/11/2021).

Kejadian tersebut menghabiskan satu unit rumah yang terbuat dari papan ludes terbakar dalam waktu lebih kurang 30 menit.

Beruntung pemadam kebakaran bersama warga setempat dengan cepat memadamkan api sehinga api tidak menyebar dan membakar rumah yang lain.

Saat dikonfirmasi awak media dilapangan, pemilik rumah HS adalah seorang wanita (Ibu/Nyonya). Menurut keterangan yang didapat dari HS, api berasal dari dapur rumah dan nyonya yang berada didepan rumah kaget mendengar ada letupan dari dapur dan dilihat asap udah membesar.
 
Melihat api, warga setempat langsung menolong memadamkan dengan peralatan apa adanya, namun masih kalah cepat dengan api yang semakin membesar sehinga dengan cepat menghabiskan rumah tersebut.

Kerugian yang disebabkan dari kejadian tersebut diperkirakan ratusan juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa, saat ini lokasi tersebut sudah didatangi oleh Polsek Tebing Tinggi, Selatpanjang.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments