Coffe Morning Bersama Awak Media, Bupati H. Muhammad Adil, S.H Berharap Agar Kerjasama Yang Baik Tetap Terjaga - TARGETRIAU

Minggu, 07 November 2021

Coffe Morning Bersama Awak Media, Bupati H. Muhammad Adil, S.H Berharap Agar Kerjasama Yang Baik Tetap Terjaga


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, S.H dalam rangka menjalin silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Kepulauan Meranti mengagendakan Coffee Morning bersama awak media dan para OPD, Minggu (07/11/2021).

Turut hadir dalam coffee morning tersebut, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H di dampingi Setda Kepulauan Meranti, Para Staf Ahli Bupati Kepulauan Meranti, Para Asisten Setda, Seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III dilingkungan dan juga perwakilan seluruh persatuan wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan Bupati H. Muhammad Adil, S.H, mengatakan sangat diperlukan kerjasama antara pemerintah dengan para awak media.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berharap agar hubungan yang baik antara Pemerintah dengan awak media tetap terjaga". Ungkap Bupati.


"Kami harap rekan-rekan media bisa memantau kami di pemerintahan dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi Kabupaten yang maju, cerdas dan bermartabat". Lanjut Bupati.

Ditempat yang sama, Jamaludin selaku Wakil Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Kepulauan Meranti diberi kesempatan menyampaikan aspirasi.

Dalam penyampaian, Jamaludin mewakili PWRI DPC Kabupaten Kepulauan Meranti berharap agar Kabag Humas Pemkab Kepulauan Meranti agar mempertanyakan dan meninjau legalitas wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami harap kepada Kabag Humas Pemkab Kepulauan Meranti agar mempertanyakan dan meninjau legalitas wartawan yang ada, khususnya yang bekerja sama dengan Pemkab Kepulauan Meranti, banyak yang mengaku sebagai wartawan tapi namanya tidak ada di box redaksi media tertentu". Tutur Jamaludin yang juga sebagai Pimpinan Redaksi media online Target Riau.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments