Semarak Hari Pahlawan, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Datangi Murid SDN 011 - TARGETRIAU

Rabu, 10 November 2021

Semarak Hari Pahlawan, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Datangi Murid SDN 011


MERANTI - Dalam rangka semangat peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di Kabupaten termuda se Provinsi Riau, anggota Polsek Rangsang mendatangi sejumlah murid di Sekolah Dasar Nageri (SDN) 011 Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (10/11/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Brigadir Khairi kali ini dalam rangka memberikan semangat dan menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini kepada murid SD tersebut dengan cara membagikan puluhan poster (gambar,red) para Pahlawan diruangan kelas mereka.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang, IPTU Djoni Rekmamora kepada media ini mengatakan, penyerahan poster-poster Pahlawan tersebut merupakan langkah yang baik dalam menumbuh semangat pelajar sejak dini untuk mengenal lebih jauh nama-nama para Pahlawan Republik Indonesia.

"Tentunya kami mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota dilapangan dalam memeriahkan peringatan hari Pahlawan tahun ini. Diharapkan murid SD tersebut dapat lebih mengenal mama-nama dan wajah para Pahlawan yang telah berjuang serta berjasa untuk Kemerdekaan Indonesia, sekaligus dapat membangkitkan semangat juang dan meningkatkan kecintaan generasi kita terhadap tanah air," ucap IPTU Djoni.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Mapolsek Rangsang tersebut berharap kepada seluruh murid sebagai generasi penerus Bangsa dapat belajar lebih giat lagi kedepan untuk kemajuan negara Republik Indonesia.

"Kita berharap para murid di wilayah hukum Polsek Rangsang dapat selalu semangat dalam menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik kedepan agar menjadi anak yang membanggakan keluarga, masyarakat, Pemerintah, dan Negara nantinya. Kita juga mengingatkan agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan kesehatan kita bersama," ungkap Kapolsek.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments