Peringati Hari Pahlawan, Bupati dan Kapolres Kepulauan Meranti Tabur Bunga di Makam Pahlawan - TARGETRIAU

Rabu, 10 November 2021

Peringati Hari Pahlawan, Bupati dan Kapolres Kepulauan Meranti Tabur Bunga di Makam Pahlawan


MERANTI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti bersama Polres Kepulauan Meranti, TNI dan Forkopimda malaksanakan upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa jalan Perjuangan Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (10/11/2021).

Terlihat memimpin upacara tersebut, Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH, dengan dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Ketua DPRD Meranti, Ardiansyah SH MSi, Danramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Inf Suratno, Danposal Selatpanjang diwakili Serma Zulfakri, Kakan Kemenag Meranti, Drs H Miskan MA, PJU Polres Kepulauan Meranti, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, sejumlah anggota Polres, TNI, Satpol PP Meranti, dan puluhan anggota Pramuka Meranti.


"Upacara yang dilaksanakan bersama Pemkab Meranti, TNI serta Forkopimda hari ini sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan. Selain itu juga kita melaksanakan doa bersama untuk para arwah Pahlawan Meranti yang telah mendahului kita," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini usai upacara.

Orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan peringatan hari Pahlawan tahun ini yang berjalan dengan aman dan sesuai aturan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Meranti, anggota Polres, TNI, Forkopimda dan pihak lainnya yang telah membantu terlaksananya kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun ini di Kepulauan Meranti. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus berjalan baik kedepan dan kita berdoa mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkas AKBP Andi.

Dalam kegiatan itu terlihat Bupati Kepulauan Meranti melaksanakan peletakan karangan bunga. Kemudian Bupati dan Kapolres Kepulauan Meranti bersama TNI serta Forkopimda Meranti melakukan tabur bunga di makam Pahlawan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments