Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H Buka Acara Motor Cross - TARGETRIAU

Sabtu, 18 Desember 2021

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H Buka Acara Motor Cross


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H membuka acara motor cross Danau Maini 2021 di Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (18/12/2021)

Dalam acara tersebut panitia Syahrizal Ahmadi M. Si juga sebagai Camat Tebing Tinggi Barat menyampaikan bahwa kegiatan motor cross tersebut menyambut ulang tahun Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 yang terdiri 4 kelas pertandingan yaitu kelas Sport, trail, bebek standar, eksekutif dan modifikasi. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia dan juga kepada Bupati Kepulauan Meranti yang telah mengadakan kegiatan pertandingan motor cross, beliau berharap kegiatan yang positif ini dapat menyalurkan bakat bagi para anak anak muda sampai kekancah nasional. 

Beliau juga mengigatkan kepada seluruh yang hadir, agar mengejarkan target 70 persen vaksinasi sampai akhir bulan desember, beliau juga mengharapkan Kabupaten Kepulauan Meranti bebas dari Covid-19.


Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H dalam sambutannya menyambut baik kegiatan perlombaan motor cross di Danau Maini, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin serta menumbuh kembangkan bakat-bakat peserta Grass Track, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya masyarakat Desa Maini Darul Aman. 

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kepada peserta motor cross, hendaknya menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara para peserta.

Beliau juga mengharapkan event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat otomotif bagi generasi muda, guna mencari bibit-bibit yang handal di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat berkompetisi pada event-event yang lebih tinggi tingkatannya. 

Setelah membuka kegiatan motor cross,  Bupati Kepulauan Meranti, Kapolres, Damramil, Danpos TNI AL dan kepala OPD melakukan pertandingan eksibisi yang dimenangkan oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments