H. Asmar Berbagi Untuk Masyarakat Yang Terdampak Banjir ROB - TARGETRIAU

Rabu, 15 Desember 2021

H. Asmar Berbagi Untuk Masyarakat Yang Terdampak Banjir ROB


MERANTI - Dalam rangka membantu meringankan sedikit beban yang terdampak banjir ROB beberapa waktu yang lalu, kali ini Tim sahabat H.Asmar berbagi di daerah nusa indah kampung baru kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan meranti(selasa 14 Desember 2021).

Melalui anak dari bapak H. Asmar yang bernama Antoni Shidarta yang juga merupakan seorang Advokat, berserta srikandi dan tim sahabat H. Asmar memberikan bantuan berupa beras sebanyak 200 kampit untuk 200 KK ( kepala keluarga) di daerah nusa indah kampung baru dan sekitarnya pada pukul 16:00 WIB.

Saat di konfirmasi awak media ini  Antoni mengatakan,"bapak saya  H. Asmar sedang dalam pekerjaan dinas luar sehingga tidak dapat turun  langsung untuk memberikan bantuan ini dan menyerahkan bantuan ini kepada saya dan abang saya Anggara , tim Sahabat H.Asmar dan tim Srikandi Sahabat H.Asmar untuk di bagikan ke masyarakat yang terdampak air pasang dalam beberapa waktu yang lalu,"Ujar antoni.

"saya berharap Semoga dengan bantuan kecil ini dapat meringankan sedikit beban lelah dan letih masyarakat karena air pasang yang begitu dalam semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Amin,"ucap antoni.


Hal senanda juga di sampaikan ketua sahabat H.Asmar Azirdahlan,"Alahamdulillah hari ini saya bersama Antoni dan Anggara dan  tim sahabat H Asmar  membagikan bantuan berupa beras mudah-mudahan ini dapat meringankan beban bagi daerah yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu amin,"jelas azir.

kemudian saat di konfirmasi media ini melalui Via telpon H.Asmar mengatakan," ya Alhamdulillah hari ini tim saya tim sahabat H.Asmar berbagi sedikit bantuan beras di daerah kampung baru dan sekitar nya, sebenar nya saya ingin lansung turun ingin berbagi dan melihat langsung berbincang-bincang bersama masyarkat yang terdampak banjir air pasang beberapa waktu yang lalu,"jelas wabup.

di karenakan ada dinas di luar kota saya serahkan kepada anak saya dan tim saya untuk membagikan nya ,semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka membutuhkan dan kita semua mendapat keberkahan oleh Allah SWT Amin,"Ucap wabup melalui Via telpon nya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments