Hampir Roboh, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Harap Agar Pelabuhan Dorak Ujung di Perbaiki - TARGETRIAU

Selasa, 28 Desember 2021

Hampir Roboh, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Harap Agar Pelabuhan Dorak Ujung di Perbaiki


MERANTI - Tak sedikit masyarakat Desa Banglas khususnya pemilik kapal laut yang berlabuh di Pelabuhan Dorak Ujung, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti yang mengeluhkan kondisi pelabuhan yang tidak layak digunakan/hampir roboh.

Jamaludin selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti setelah mendapat keterangan salah seorang warga setempat, sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, pasalnya selain dikelola oleh pihak Desa Banglas, ada juga setoran jasa bagi yang berlabuh disana tetapi mengapa belum ada perbaikan sama sekali.


"Menurut keterangan yang kita dapati dari masyarakat, Pelabuhan Dorak Ujung yang kondisinya tidak layak digunakan/hampir roboh ini ada setoran jasa bagi yang berlabuh disana tetapi mengapa belum ada perbaikan sama sekali semenjak pelabuhan ini dibangun oleh pihak Desa Banglas". Ujar Jamaludin kepada media, Selasa (28/12/2021).

Jamaludin juga berharap agar pihak Desa Banglas untuk meninjau dan memperbaiki segera mungkin pelabuhan tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mewakili masyarakat setempat, khususnya yang berlabuh disana, kami harap agar pihak Desa Banglas segera mungkin perbaiki pelabuhan tersebut guna menghindari hal yang tidak diinginkan, apalagi disana tempat rekreasi warga Kepulauan Meranti, banyak warga yang berkunjung disana". Tutur Jamaludin. (Nurhadi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments