Kapolsek Kuantan hilir: Sumbang 50 Sak Semen Untuk Pondok Pesantren Dar-el Rasyid - TARGETRIAU

Selasa, 07 Desember 2021

Kapolsek Kuantan hilir: Sumbang 50 Sak Semen Untuk Pondok Pesantren Dar-el Rasyid


KUANTAN HILIR - Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos.,didampingi Anggota Polsek kuantan hilir melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyumbangkan 50 sak semen ke Pondok Pesantren Dar-el Rasyid  yang bertempat didesa Kasang Limau Sundai kecamatan kuantan hilir seberang Kabupaten Kuansing-Riau.Selasa (07/12/2021).

Bhakti Sosial dengan Pemberian semen yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kuantan hilir bersama Anggota Polsek Kuantan hilir diterima langsung oleh Pimpinan pondok pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan.
 
Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Umaro guna terciptanya kedamaian dan kondusifitas, juga untuk menunjukkan bahwa Polisi pun sangat peduli terhadap pembangunan sarana pendidikan Agama, agar melahirkan manusia berakhlaq mulia sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.M.Si.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini tak lupa juga Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos., yang terkenal dengan kedekatannya pada masyarakat didua kecamatan diwilayah hukumnya yaitu, kecamatan kuantan hilir dan kecamatan kuantan hilir seberang  ini turut menghimbau kepada pimpinan pondok pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan dan juga santri yang berada di Pondok Pesantren untuk menolak paham radikalisme dan berita Hoax yang saat ini sedang ramai di Media Sosial.


Polri tak akan henti-hentinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan masyrakat sekitar. Ucap Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos.,

Pimpinan Pondok Pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan  mengucapkan terimakasih atas bantuaan semen guna renovasi perluasan,bangunan. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih bahwa jalinan erat pondok pesantren Dar-el Rasyid dengan polsek kuantan hilir telah terjalin kuat.Ini terbukti setiap kegiatan apapun polsek selalu ambil bagian,untuk kebaikan bersama,"Terang Pimpinan pondok pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan.

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos.,juga menjelaskan kepada awak media ini bahwa Pentingnya infrastruktur untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren sangatlah di butuhkan, pasalnya dengan kesiapan infratruktur semua proses yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik.

Adapun bantuan kita yang kita berikan hari ini  berupa bahan matrial (semen) untuk pembangunan ruang pondok santri dengan ruang belajar.

Dan Alhamdulillah Bantuan semen 50 sak  tersebut langsung di terima oleh Pimpinan pimpinan Pondok Pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan,"Ucapnya Kapolsek.

 Terakhir dikatakan Pimpinan pondok pesantren Dar-el Rasyid Buya R Ade Hasibuan saya mengucapkan terima kasih semoga hanya Allah Swt membalasnya berlipat ganda, amin dengan harapan kami semoga ada donatur – donatur yang mau membantu jalannya pembangunan ini agar bisa secepatnya di selesaikan dan bisa digunakan secara maksimal oleh para Santri,"harapanya.



Laporan : Ridho Magribi

Bagikan berita ini

Disqus comments