Warga Meranti Heboh, Ada Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai - TARGETRIAU

Selasa, 07 Desember 2021

Warga Meranti Heboh, Ada Mayat Laki-laki Ditemukan di Pesisir Pantai


MERANTI - Saat ini pihak Aparat Kepolisian setempat masih melakukan Pemeriksaaan terhadap mayat Laki-laki yang ditemukan di Pesisir Pantai, desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang dijumpai oleh anak-anak di Pesisir Pantai dusun 01 Alai Kota, Desa Alai. Mayat tersebut ditemukan dengan keadaan mengapung dengan posisi telungkup.

"Benar ada penemuan mayat kalau saya tengok jenis kelamin laki-laki dan sudah dibawa oleh Aparat ke Selatpanjang," kata Jonnedi kepada Wartawan Riaulink.com. Selasa, (07/11/2021) siang.


Diketahui Kades Alai ini, berdasarkan keterangan dari warga mayat tersebut ditemukan oleh anak-anak yang bermain di pesisir pantai dusun 01 Alai Kota. Dan posisinya masih terkungkung dengan mengunakan baju dan celana.

"Ditemukan sekitar pukul 15:00 WIB, dan jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke Selatpanjang. Tadi ada dari Aparat Kepolisian, Polsek, Polres dan Polairud," ujar Jonnedi.



Sumber : riaulink.com

Bagikan berita ini

Disqus comments