Ketua LAMR Kota Dumai dan Ketua Kadin Kota Dumai Silaturahmi Bersama Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar - TARGETRIAU

Senin, 13 Desember 2021

Ketua LAMR Kota Dumai dan Ketua Kadin Kota Dumai Silaturahmi Bersama Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar


MERANTI - Kunjungan Ketua LAMR Kota Dumai dan Kadin Kota Dumai di kediaman Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, kunjungan tersebut sebagai silaturahmi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Sri Saharuddin bersama Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Dumai, Zulpan Ismaini, Selasa (12/12/2021).

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Sri Saharuddin, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Dumai, Zulpan Ismaini, Ketua DPW PWRI Provinsi Riau, Feri Windria, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Budiman, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin.

Kedatangan Ketua LAMR Kota Dumai ke kediaman Wabup Kepulauan Meranti disambut baik, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua LAMR Kota Dumai, Ketua Kadin Kota Dumai, Ketua DPW PWRI Provinsi Riau, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti dan Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mampir untuk bersilaturahmi dengannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua LAMR Kota Dumai, Ketua Kadin Kota Dumai, Ketua DPW PWRI Provinsi Riau, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti dan Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mampir untuk bersilaturahmi, semoga dengan kedatangan Ketua LAMR Kota Dumai, Ketua Kadin Kota Dumai ke Kabupaten Kepulauan Meranti ini bukan untuk pertama dan terakhir, saya sangat berharap agar silaturahmi ini terus terjalin, semoga dengan kehadiran Datuk Sri Saharuddin dan Ketua Kadin Zulpan Ismaini di Kepualaun Meranti ini bisa memberikan kontribusi dan masukan saran kepada kami yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini". Tutur Wabup.


Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Sri Saharuddin mengucapkan terimakasih kepada Wabup yang telah sudi dan menyempatkan diri untuk menerima kedatangan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar yang telah sudi dan menyempatkan diri untuk menerima kunjungan ini, kunjungan ini tak lain tak bukan hanya sekedar silaturahmi dan salam kenal sekaligus ingin melihat langsung Bapak Wabup Kepulauan Meranti, karena selama ini kami hanya mendengar di Medsos yang katanya Wabup Kepulauan Meranti terkenal dengan sosok yang ramah tamah dan setelah melihat langsung, ternyata memang benar". Ungkap Datuk Sri Saharuddin.

Datuk Sri Saharuddin juga mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri undangan pernikahan anak dari Datuk Muzamil, Ketua LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti dan tak lupa juga ingin menikmati wisata kuliner khas Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Mie Sagu.

Tak hanya itu, ucapan terimakasih kepada Ketua LAMR Kota Dumai, Ketua Kadin Kota Dumai juga disampaikan oleh Jamaludin, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Jamaludin mengatakan suatu kebanggaan atas kunjungan Datuk Sri Saharuddin dan bapak Zulpan Ismaini karena telah hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti serta bersilaturahmi di rumah Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Datuk Sri Saharuddin dan bapak Zulpan Ismaini karena telah hadir disini untuk silaturahmi dan memberikan penjelasan singkat betapa besar peran dan tanggung jawab sebagai pemangku yang diberi gelar Datuk". Ujar Jamaludin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments