Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama Tim Sambangi Kediaman Muhammad Muhibin Penderita Tumor Ganas - TARGETRIAU

Jumat, 10 Desember 2021

Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama Tim Sambangi Kediaman Muhammad Muhibin Penderita Tumor Ganas


MERANTI - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan tim sambangi kediaman Muhammad Muhibin penderita tumor ganas yang beralamat di Jl. Utama, RT. 02, RW. 04, Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at (10/12/2021).

Setiap manusia pasti ada ujian dalam kehidupan ini, seperti Muhammad Muhibin yang menderita tumor ganas selama kurang lebih 8 bulan.

Hadir pada kunjungan tersebut yaitu, Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga bersama tim.


Pada kesempatan tersebut, Jamaludin mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian dengan apa yang di derita Muhammad Muhibin, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako untuk sedikit meringankan beban ekonomi Muhammad Muhibin beserta keluarga.

"Kunjungan ini sengaja kami lakukan guna silaturahmi dan juga sebagai bentuk peduli dengan apa yang di derita saudara kita Muhammad Muhibin, sekaligus ada sedikit bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban Muhammad Muhibin beserta keluarga". Ucap Jamaludin.

Selanjutnya Jamaludin mewakili LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti juga mengharapkan agar Pemkab Kepulauan Meranti mulai dari Pemdes, Diskes dan Rumah Sakit bisa membantu memudahkan Muhammad Muhibin dalam beban ekonomi maupun pengobatan karena prosesnya memerlukan waktu yang lumayan lama.

"Kami harap agar Pemkab Kepulauan Meranti mulai dari Pemdes, Diskes dan Rumah Sakit bisa membantu memudahkan Muhammad Muhibin dalam beban ekonomi maupun pengobatan karena prosesnya memerlukan waktu yang lumayan lama". Pungkas.(Willy Yudhiadi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments