Tak Kunjung Ditemukan, Pemilik SKGR Harapkan Bantuan Bagi Yang Menemukan Agar Dikembalikan - TARGETRIAU

Jumat, 10 Desember 2021

Tak Kunjung Ditemukan, Pemilik SKGR Harapkan Bantuan Bagi Yang Menemukan Agar Dikembalikan


MERANTI - Pemilik SKGR (Surat Keterangan Ganti Rugi) atas nama Lilik Sukarti yang beralamat di Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti sampai saat ini belum ditemukan.

Kepada awak media, Lilik Sukarti menceritakan bahwa SKGR nya yang sampai saat ini sudah lama dicari namun tak kunjung ditemukan, kejadian awalnya SKGR tersebut untuk di buat kan sertifikat Prona, tapi saat dicari sudah tidak ada.

Tanah tersebut beli dengan bapak Wagiman dan disaksikan bersepadan dengan Salimin Maksum, sumardi, Juma'in, Kepala Desa waktu itu adalah Jaizir, luas tanah lebih kurang 1.858,56 M2 di Desa Gogok Darussalam, surat tersebut masih SKGR

Lilik juga mengatakan SKGR tersebut tidak pernah dititipkan ke orang lain atau di gadaikan, sudah puas mencari di seluruh ruangan rumah namun tak kunjung ditemukan. 

Untuk itu Lilik meminta bantuan kepada media agar informasi ini bisa tersebar luas, Lilik berharap jika siapapun menemukan SKGR atas nama Lilik Sukarti agar dapat dikembalikan kepadanya dan jika tak kunjung ditemukan, Lilik akan meminta pihak desa membuatkan surat baru sesuai dengan prosedur yang ada.(Willi Yudhiadi).

Bagikan berita ini

Disqus comments