Cepat Tanggap, Wabup Kepulauan Meranti Langsung Datangi Kediaman Muhammad Muhibin Penderita Tumor Ganas - TARGETRIAU

Sabtu, 11 Desember 2021

Cepat Tanggap, Wabup Kepulauan Meranti Langsung Datangi Kediaman Muhammad Muhibin Penderita Tumor Ganas


MERANTI - Setelah beredar info salah seorang warga Kabupaten Kepulauan Meranti yang menderita penyakit Tumor Ganas, Wabup langsung datangi kediaman Muhammad Muhibin (32) yang beralamat di Jl. Utama, RT. 02, RW. 04, Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (11/12/2021).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dalam kunjungan tersebut yaitu Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin beserta anggota, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, Budiman beserta anggota.

Kedatangan Wabup beserta yang lainnya disambut dengan baik oleh keluarga Muhammad Muhibin. Fatikhatul Jannah sebagai istri Muhammad Muhibin menjelaskan penyakit yang diderita suaminya itu kurang lebih sudah 11 bulan.

Fatikhatul Jannah juga mengatakan sudah berupaya berobat namun belum ada perubahan sehingga makin lama semakin parah seperti kaki yang makin membengkak dan tumor yang ada di bokong makin membesar, untuk itu pihak keluarga memutuskan untuk merawatnya dirumah saja.


Tak hanya itu, Fatikhatul Jannah mengucapkan terimakasih karena telah sudi datang untuk menjenguk suaminya yang sakit dan juga sudah membantu keluarganya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati beserta yang lainnya karena telah sudi datang kerumah kami dan memberikan sembako, bantuan ini sangat berarti bagi kami, saya do'a kan semoga diberikan kesehatan untuk bapak Wabup beserta yang lainnya, Amin". Tutur Fatikhatul Jannah sembari meneteskan air mata.

Ditempat yang sama, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar mengatakan tujuan kedatangan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemda Kepulauan Meranti terhadap warganya sekaligus membagikan sedikit sembako dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi keluarga Muhammad Muhibin. Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada awak media, Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah cepat mengambil tindakan untuk membantu keluarga Muhammad Muhibin.

Wabup juga mengatakan turut prihatin kepada Muhammad Muhibin karena menderita tumor ganas, untuk itu jika membutuhkan bantuan untuk pengobatan silahkan mengubungi pihak Pemda Kepulauan Meranti.

"Saya turut prihatin, untuk itu jika membutuhkan bantuan hubungi saja kami, Inshaallah kita bersama Pemda siap membantu". Ucap Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.(Willy Yudhiadi).

Bagikan berita ini

Disqus comments