Aksi dan Audiensi Gerakan Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Meranti Telah Membuahkan Hasil - TARGETRIAU

Kamis, 13 Januari 2022

Aksi dan Audiensi Gerakan Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Meranti Telah Membuahkan Hasil


MERANTI - Aksi dan Audiensi Gerakan Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Meranti yang didampingi HMI, PMII Kabupaten Kepulauan Meranti kini telah membuahkan hasil, karena kelanjutan dari gaji karyawan PT. GSI yang belum tersalurkan kini sudah dibayar, Rabu (13/01/2022).

Kami dari Kordum, Korda, Korlap , Gamali sudah menjadi penengah antara Karyawan Gsi dan PT Gsi, mulai dari audiensi pertama dan kedua, sampai aksi damai. 

Alhamdulillah berjalan lancar, dan sampai saat ini hasil pantauan kami Cerw sdh di pulangkan sebagian, dan alhamdulillah sukses, gaji mereka sdh full di bayar, menurut info terbaru sisa Karyawan yang belum di pulangkan sekitar 120 orang, tanggal 28 sdh selesai dipulangkan nantinya.

Untuk info selain ini kami belum ada,  saya mengucapakn terima kasih  kepada kawan-kawan  yang ikut membantu rela mengorbankan waktu demi memperjuangkan orang lain, semoga allah swt membalas kebaikan kita semua. 

Dan bantu ini kita murni tanpa balasan apa2 dan biar allah swt yang membalas kebaikan kawan, dari Hmi, Pmii, masyarakat, Kabupaten Kepulauan Meranti, masyarakat Meranti masyarakat yang sangat baik. 

Supaya  mempunyai jiwa sosial yang tinggi, semoga Meranti ini aman dari masalah apapun, sekian saya Kordum sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Polri yang sangat membatu dalam penyelesai ini.

Terakhir kami berterimakasih juga kepada Dinasker yang sudah mau memebantu pembayaran gaji Karyawan sama pemulangan Karyawan PT Gsi.

Penulis: Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments