Bupati H. Muhammad Adil, S.H Beserta Rombongan Hadiri Acara Peresmian Jalan Lintas Tanjung Sari Menuju Tanjung Gadai - TARGETRIAU

Sabtu, 08 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Beserta Rombongan Hadiri Acara Peresmian Jalan Lintas Tanjung Sari Menuju Tanjung Gadai


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H beserta rombongan hadiri acara peresmian jalan lintas Tanjung Sari, Tanjung Gadai, Teluk Buntal. Sabtu (08/01/2022).

Turut hadir Kepala Dinas terkait, Kepala Desa Tanjung Gadai Rasyid Rasyidin Rara, Kepala Desa Teluk Buntal GustiAno Ben, Kepala Desa Tanjung Sari Zulkarnain dan  Masyarakat.

Menjelang kedatangan Bupati, masyarakat bersama Kades mengadakan gotong royong umum di tepi jalan sepanjang lebih kurang 4.000 meter, dalam acara gotong royong ini diperkiraan lebih kurang 200 orang yang hadir.


Jalan tersebut secara resmi sudah dibuka oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, supaya dapat digunakan oleh masyarakat, sekarang masyarakat bisa mengunakan jalan dengan layak dikarenkan jalan tersebut sudah di benahi.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sudah mengambil alih jalan yang rusak atau tidak layak di gunakan masyarakat sekarang.

Masyarakat pun bangga kepada pihak Pemkab Kepulauan Meranti yang sudah membenah infrastruktur, yang sudah lama tidak di perbaiki.

Tanggapan masyarakat menyambut baik, dengan di bangun jalan setapak ini bisa memotong waktu sampai dengan 1 jam di musim hujan, sehingga dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat tidak terkendala lagi jika ingin berpergian ke Kecamatan dan Kabupaten.



Penulis : Nurhadi

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments