Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lakukan Penutupan Pertandingan Futsal Bupati CUP Tahun 2022 - TARGETRIAU

Kamis, 20 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Lakukan Penutupan Pertandingan Futsal Bupati CUP Tahun 2022


MERANTI - Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H Lakukan Penutupan Pertandingan Futsal Bupati CUP Tahun 2022 di Afifa Futsal, Pada Malam.(20/01/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Hj Rinarni, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Ketua Asosiasi Provinsi Riau Parid Hidayat Sos, Sekda Meranti Bambang Suprianto, Syahbandar Suharto, Danramil 02 Suratno, Koni Meranti, Istri Wakil Bupati Ismiatun, Sejumlah Kepala OPD, Kabag, Kabid di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara di awali degan Laporan Ketua Panitia penyelenggaraan turnamen futsal mengatakan bahwa, saya ingin menyampaikan futsal afkab ini di ikuti 11 club terbaik di Meranti dan pertandingan ini sudah berjalan sudah 2 bulan dan malam inilah puncaknya alias final dan kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya berserta sponsor dan donatur.

Kemudian sambutan Ketua Asosiasi Futsal di Wakili Parid Hidayat Sos mengatakan bahwa, Untuk diketahui team Meranti ada 3 terbaik olahraga akan maju bila pimpinan mendukung hal ini, kemudian pesan saya kepada pemain agar menjaga sportifitas.

Kemudian hal tersebut langsung ditanggapi oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H, Saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima Kasin Knususnya kepada panitia Futsal Bupati Cup Tahun 2022, Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pertandingan ini. 

 Semoga kerja keras kita ini bernilai ibadah di sisi Allah Sw. Aamin Allahumma Amin. Peserta dan hadirin yang saya muliakan, Selanjutnya pelaksanaan Futsal Bupati Cup Tahun 2022 ini adalah untuk memberikannpengalaman dan pelajaran berharga.

Dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa, yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang terus menggeloranuntuk membawa Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi semakin maju di masa mendatang.

Penyelenggaraan Futsal Bupati Cup Tahun 2022 ini menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama pecinta futsal di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub futsal guna mengembangakan dan pembinaan sumber daya manusia (SDM) di bidang olahraga dan mencari bibit rusial yang handal.

"Semoga dengan adanya pelaksanaan turnamen ini dapat memberikan pengalaman, dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi dri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Harapan saya kedepannya, melalui turnamen seperti ini, Kita dapat menghasilkan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional", harapnya H. Muhammad Adil, S.H.

"Dengan telah selesainya kagiatan ini, saya Juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi dilain waktu", katanya H. Muhammad Adil, S.H.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Saya menghimbau kepada seluruh hadii untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Baik itu selama kegiatan ini berlangsung, maupun dalam melakukan kegiatan sehari-hari", ungkapnya H. Muhammad Adil, S.H.

Selanjutnya Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H langsung menutup pertandingan turnamen futsal tersebut serta memberikan piagam tropi+uang saku dan piala kepada juara 1,2,3 dan 4.

Bagikan berita ini

Disqus comments