DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Sambut HUT Ke 49 - TARGETRIAU

Senin, 10 Januari 2022

DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Sambut HUT Ke 49


DPC PDI Perjuangan menyambut HUT ke 49 di Kantor PDI Perjuangan Apel bersama Pengurus PDIP Perjuangan, Kader dan seluruh Pengurus Kecamatan PDIP Perjuangan jalan. Alahair Senin 10/1/2022.

Kegiatan HUT Ke 49 PDIP Perjuangan, Apel bersama dan zoom miting bersama DPP Perjuangan.

Rudi Tanjung S. Ikom selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti mengatakan bahwa Upcara Hut PDI Perjuangan yang dilaksanakan serentak oleh Pengurus Partai disemua tingkatan tidak lain tujuanya untuk mengenang kembali sejarah perjuangan dari masa ke masa. 
 
Dimana para pendahulu yang menjadi pejuang partai telah bertumpus lumus berjuang melawan kediktatoran Orde Baru, membuka isolasi demokrasi, dan mengawal seluruh program & kebijakan yang seyogyanya berorientasi pada kepentingan wong cilik. 


Nilai perjuangan ini tentunya haruslah melekat dalam jiwa-jiwa setiap kader untuk kemudian dilanjutkan perjuanganya hingga sampai pada golnya cita-cita proklamator Ir. Soekarno.

Untuk diketahui bahwa Upacara HUT PDI Perjuangan Ke-49 ini diikuti oleh Pengurus DPC, Badan dan sayap Partai, PAC dan Ranting di Meranti. 

Melalui momentum ke 49 Tahun usia PDI Perjuangan, saya mengajak kepada generasi muda untuk melek politik dan sama-sama berjuang dalam wadah politiknya Wong Cilik, PDI Perjuangan adalah rumah perjuangan bagi semua kalangan tanpa memandang latar belakang dan perbedaan. 

Satu untuk semua, semua untuk satu, tentunya dengan semangat kegotong royongan dalam menatap momentum 2024 dengan berpijak pada ideom dan azas perjuangan Pak Karno. Pungkas Rudi Tanjung yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti.



Penulis : Nurhadi

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments