DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Kepulauan Meranti Adakan Diskusi Bersama Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Prov. Riau - TARGETRIAU

Senin, 10 Januari 2022

DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Kepulauan Meranti Adakan Diskusi Bersama Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Prov. Riau


MERANTI - DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti adakan diskusi bersama Sekretaris DPW Gelora Indonesia Provinsi Riau bertemakan "Kopi Meranti : Kolaborasi Pemuda Inspiratif Meranti", diselenggaran di Wisma Putra Meranti, Jl. Amelia, Selatpanjang, Minggu (09/01/2022).

Turut hadir diacara tersebut, Iskandar, S.Si selaku sekretaris DPW Gelora Indonesia Provinsi Riau, Firmansyah Putra selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti dan tamu undangan yang hadir.

Acara tersebut ditaja oleh DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Iskandar, S.Si sebagai Narasumber.


Dalam diskusi tersebut, Firmansyah Putra menyampaikan bahwa dengan banyaknya krisis yang terjadi pada saat ini, Partai Gelora hadir dan berusaha untuk terus memberikan edukasi politik kepada masyarakat khususnya Meranti dan juga Riau secara umumnya. Mengapa demikian, karena untuk tidak hanya memberikan warna yang berbeda dalam konsep kolaborasi, namun juga memberikan solusi bagi setiap permasalahan yang sedang di alami warga.

"Kenapa Partai Gelora konsep dasarnya adalah Kolaborasi ?... Itu karena Indonesia sulit untuk maju dan berdikari jika hanya dimotori oleh satu elemen, satu etnis dan lain sebagainya tanpa ada nya hubungan kerja sama yang baik. Oleh karena itu, semua harus bergerak karena Indonesia ini adalah negara yang kaya akan Sumber Daya Alam dan Manusianya, semuanya harus di satukan dengan misi utama kita yakni "Menjadikan Indonesia Kekuatan Lima Besar Dunia" guna memajukan negara yang kita cintai ini" Pungkasnya.

Dilanjutkan Iskandar S.Si, kemenangan dengan materi yang berlebih itu suatu hal yang wajar dan biasa biasa saja, namun jika Allah menakdirkan kemenangan kita dengan keterbatasan sumberdaya dan materi itu baru luar biasa.



Penulis : M. Amin Siregar

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments