DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti Serahkan SK ke BBHA - TARGETRIAU

Selasa, 04 Januari 2022

DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti Serahkan SK ke BBHA


MERANTI - DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan SK ke Badan Bantuan Hukum Advokasi (BBHA), Selasa (04/01/2022).

Penyerahan berlangsung di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti Jl. Alah Air.

Turut hadir dalam penyerahan Sk tersebut, Ketua (BBHA) Antoni Shidarta, S.H, M.H CP.NLP., Khalid Ali,S.E selaku sekretaris DPC, Rudi Tanjung S.Ikom selaku wakil ketua, Cun Cun,S.E,M.Si selaku bendahara DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan SK (BBHA) kepada Ketua (BBHA) Antoni Shidarta SH MH CP.NLP.

"Alhamdulillah semoga dengan SK ini saya sebagai ketua dari rekan-rekan saya yang tergabung akan memberikan konsultasi hukum dan bantuan hukum kepada masyarakat umumnya dan khusunya masyarakat yang tergabung dalam partai PDIP". Ujar Ketua (BBHA).

"Dan dapat juga untuk menciptakankan generasi kedepannya supaya (BBHA) ada penerusnya untuk Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti". Tambahnya.

"Terakhir dapat terbantu para Kader PDI Perjuangan, untuk di bidang hukumnya dan bisa di selesaikan secepatnya, karena adanya Badan Bantuan Hukum Advokasi". Tambahnya lagi.



Penulis : Nurhadi

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments