DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - TARGETRIAU

Minggu, 16 Januari 2022

DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


MERANTI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (16/01/2021).

Pembagian sembako ini diberikan langsung oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, Budiman didampingi Wakil Ketua DPC PWRI, Jamaludin dan sejumlah pengurus serta Babinsa TNI AD, kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian organisasi DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti, Budiman mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut untuk kedepannya DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti berkomitmen dan akan melakukan kegiatan Baksos tersebut secara rutin.

"Insya Allah, untuk kedepannya, kegiatan Baksos ini akan secara rutin diadakan, walaupun pembagian saat ini hanya bisa membagikan beberapa sembako saja tapi semoga kedepannya lebih banyak lagi bisa berbagi untuk warga kurang mampu". Ucap Budiman.


Sementara itu Wakil Ketua DPC PWRI, Jamaludin mengatakan, pembagian sembako ini akan akan menjadi agenda rutin bagi DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya, dan mencanangkan program DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti peduli. Jadi, kedepannya wartawan Kuansing yang bernaung dibawah organisasi DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti bukan hanya menulis saja tapi juga berbagi terhadap warga kurang mampu dikuansing.
 
"Untuk itu, semoga bantuan sembako dari DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini bisa bermanfaat. Mudah-mudahan pada hari ini kita cuma bisa membantu beberapa warga, tapi mudah-mudahan kedepannya dapat membantu lebih banyak warga lagi". Kata Jamaludin.

Ditempat yang sama warga penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mau berbagi disaat ekonomi semakin sulit ditambah dengan kondisi pandemi Covid-19.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments