Kepala Desa Banglas Abdul Zaid Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 di Kantor Desa Banglas - TARGETRIAU

Minggu, 16 Januari 2022

Kepala Desa Banglas Abdul Zaid Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 di Kantor Desa Banglas


Kepala Desa Banglas Abdul Zaid, mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ada vaksin 1 dan 2  untuk masyarakat Banglas  dikediamannya di Desa Banglas Jalan banglas, Selatpanjang- Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu, (16/01/2022).

Diacara tersebut turut hadir Pabinsa, Camat Tebing Tinggi,  Vaksinator Puskesmas Alahair, Tim Satgas Covid-19 Desa Banglas, yang telah bekerja sama dengan baik dan masyarakat yang ikut mensukseskan kegiatan ini.

 Kepala Desa Banglas Abdul Zaid Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sengaja diadakan untuk membantu masyarakat yang belum melakukan Suntik Vaksin 1 & 2 dan tidak hanya itu, saya juga sudah mengonsepkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin dari segi tempat, waktu dan lain sebagainya guna mempermudah terlaksananya Vaksinasi Covid-19 1 & 2 sesuai kebutuhan masyarakat Banglas". Ucapnya

Masyarakat bisa leluasa dan membagi waktu untuk melengkapi administrasi Sertifikasi Vaksinasi Covid-19 1&2 ini sebagai bukti tertulis menaati peraturan pemerintah yang telah ditentukan" Tuturnya.


Dilanjutkan Abdul Zaid, sebagaimana mestinya Misi  saya dari salah satu  program kerja yang telah saya buat, kegiatan ini adalah bentuk pengimplementasian di Bidang Kesehatan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19 dan manaati peraturan dan kebijakan dari pemerintah yang telah ditetapkan.

"Jadilah WNI yang patuh terhadap aturan yang fungsinya untuk menyelamatkan kita dari penyebaran Virus menjengkelkan yang terus menghantui ditengah-tengah kita, lebih baik mencegah sebelum terjadi dari pada sudah terjadi baru menyibukkan diri" ujarnya  

Acara tersebut sebagai salah satu program kesehatan yang harus di jalankan dan supaya tau masyarakat di bidang Kesehatan dengan ini saya memberikn bidang kesehatan kepada masyarakat, di tutup Abdul Zaid.

Terakhir dari Pemuda setempat kegiatan yang diadakan oleh Kepal Desa Alahair tersebut, sangat kami aspirasi dan kegiatan tersebut pemuda merespon baik. Dan bagus untuk masyarakat yang belum divaksinasi.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments