DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Meranti Selenggarakan RAKORDA Bertemakan "Semangat RAKORDA Menuju Kemenangan Pemilu 2024" - TARGETRIAU

Kamis, 27 Januari 2022

DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Meranti Selenggarakan RAKORDA Bertemakan "Semangat RAKORDA Menuju Kemenangan Pemilu 2024"


MERANTI - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan 'RAKORDA' bertemakan "Semangat RAKORDA Menuju Kemenangan Pemilu 2024" di Ballroom AKA Meranti Jalan Terubuk, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi- Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis, (27/01/2022) pagi.

Diacara tersebut turut hadir, Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Riau Willy Aditya yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Nasdem Prov. Riau Sitindaon, Wakil Sekretaris Bidang OKK DPW Partai Nasdem Prov. Riau Tomi, Bendahara DPW Bidang OKK Partai Nasdem Prov. Riau Evi, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti Rony Samudra, SH., Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti Muhammad Arif, S.T., M.Kom dan Kader-kader Partai Nasdem, Ketua Panitia Pelaksana E. Miratna, SH., M.Si dan anggota serta para tamu undangan yang hadir.

Mengawali sambutan pertama Ketua Panitia Pelaksana E. Miratna, SH, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPW Partai Nasdem Prov. Riau yang telah sudi hadir menyempatkan waktunya untuk membersamai acara Rakorda ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader-kader Partai Nasdem dan para tamu undangan yang turut meramaikan.


"Adapun tujuan diadakannya Rakorda ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat para kader-kader Partai Nasdem di Kab. Kepulauan Meranti, selain itu momen Rakorda ini harus menjadi media Rekonsiliasi dengan mengakomodir semua potensi yang dimiliki, dan kita harus mampu melakukan perubahan gerakan kearah yang lebih baik guna memberikan pendidikan politik serta pengkaderan pengurus DPC se-kabupaten Kepulauan Meranti" Ujarnya.

"Kami selaku Ketua Panitia Pelaksana berharap nantinya harus bisa dijadikannya pengurus DPC Partai Nasdem di Meranti kedepan lebih bergerak untuk kepentingan Partai, harus mampu merangkul dan menahkodai Partai Nasdem menjadi pemenang ditahun 2024 khususnya di Kab. Kepulauan Meranti dengan akan bertambahnya kursi di DPRD Kab. Kepulauan Meranti nantinya" Ungkapnya.

"Kami meminta maaf jika dalam pelaksanaan acara ini terdapat kesalahan dan kekurangan dari segala aspek agar dapat dimaklumi, dan semoga Allah SWT merahmati dan membimbing kita disetiap perjuangan serta usaha yang kita lakukan. Aamiin Ya Robbal'alamin" Ucapnya.

Dilanjutkan sambutan kedua oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti Rony Samudra, SH menyampaikan hal yang serupa, saya berterima kasih kepada pengurus DPW Partai Nasdem Prov. Riau yang hadir, dan ucapkan terima kasih juga kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah melaksanakan tahap-tahap kegiatan dalam acara Rakorda yang luar biasa ini dengan semangat totalitas dan loyalitasnya serta para tamu undangan yang berbahagia.


"Untuk DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti, yang sudah di bentuk dan SK kan kepengurusan DPC nya baru tujuh Kecamatan dari sembilan kecamatan, sedangkan 2 kecamatannya lagi sedang tahap susulan, dan Insya Allah akan segera diselesaikan" Tuturnya.

"Saya berharap kedepan Partai Nasdem  khususnya di Meranti bisa lebih baik lagi dengan program-program kita nanti yang Insya Allah kita sinergikan dengan Pusat, Provinsi dan Kabupaten untuk membantu masyarakat yang membutuhkan"Ungkapnya.

Sambutan terakhir sekaligus membuka secara resmi acara RAKORDA DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti oleh Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK Sitindaon mengatakan, kami mengapresiasi  DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti karena mampu melaksanakan Rakorda  yang dimana sebagai perintah dari Partai di DPW Partai Nasdem Prov. Riau Rakorwil namanya, dan hari ini DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti menjadi Kabupaten ke-6 yang melaksanakannya dengan hanya 1 kursi yang dimiliki, sungguh luar biasa.

"Walaupun baru satu kursi, saya yakin  ditahun 2024 nantinya sudah punya Fraksi sendiri, tetap semangat dan terus berjuang demi mencapai tujuan yang dicita-citakan, jangan lemah karena ingat kita Partai Nasdem menempati posisi ke-4 nasional" Katanya.

"Atas nama Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Willy Aditya tertanggal 27 Januari tahun 2022 hari ini, acara RAKORDA DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Meranti resmi saya buka" Tutupnya.



Penulis : M. Amin Siregar

Bagikan berita ini

Disqus comments