Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H : Pemahaman 7 Program Tetap Komitmen di Jalankan - TARGETRIAU

Kamis, 27 Januari 2022

Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H : Pemahaman 7 Program Tetap Komitmen di Jalankan


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H memberikan beberapa pengarahan, bahwa dirinya  menginformasikan bahwa masyarakat berobat cukup gunakan KTP saja dan itu semua merupakan program stategis Pemerintah Kepulauan Meranti saat ini.

"Kedepannya 2022 mudah-mudahan tidak ada stunting lagi pokonya kesehatanya di jamin dengan pelayanan kesehatan yang baik," kata H. Muhammad Adil, S.H saat memberikan pengaraha Kepada Masyarakat Desa Penyagun Kamis (27/1/2022).

Ia pun menyampaikan bahwa Kepada kepala desa agar bisa memberikan sosialisasi terkait masalah kesehatan agar masyarakat tidak bingung lagi pergi berobat.
 
"Saat ini kita sedang meminjam 200M untuk melaksanakan pembangunan (Jalan Bes) yang ada di Kecamatan insyaallah do'akan agar usaha kita tidak sia-sia. 

Kemudian untuk masalah pembuatan KTP itu gratis siap dalam satu hari, jadi untuk pelayanan administrasi tidak ada biayaya sama sekali alias gratis jika ada main mata, dengan tegas akan saya ganti", ungkapnya H. Muhammad Adil, S.H.

"Kepada camat saya ingat besok agar membawa orang perusahaan ke kantor Bupati agar kita melakukan hearing terkait permasalahan banjir yang terjadi di ladang padi ini", katanya H. Muhammad Adil, S.H.

Bagikan berita ini

Disqus comments