IRJ Group dan Tommy Suharto Sepakat Bangun Kerjasama Bisnis Berbagai Bidang - TARGET RIAU

Kamis, 13 Januari 2022

IRJ Group dan Tommy Suharto Sepakat Bangun Kerjasama Bisnis Berbagai Bidang


JAKARTA - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, Direktur PT Defa Dirgantara H. Imran Abdul Hamid dan Tommy Suharto, melakukan pertemuan di Saung Berkarya, di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (13/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut dibahas kerja sama dalam pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, salah satunya lapangan golf Sentul City.

“ Alhamdulillah, kami sepakat melakukan kerjasama dengan Bapak Tommy Suharto. Dalam pertemuan tersebut kami membahas kerja sama dalam pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, salah satunya lapangan golf Sentul City, 

Pembangunan power plant atau pembangkit listrik tenaga surya, juga pembangunan perumahan seperti villa,” kata Hj. Rizayati, usai melakukan pertemuan.
Disampaikan Hj. Rizayati, 

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas, kerjasama dalam bidang ekspor impor kopi untuk Timur Tengah dan pertanian.

“ Banyak yang kami bahas dalam pertemuan tersebut. Pengembangan UMKM juga akan menjadi fokus kerjasama kita. Intinya, kita akan lakukan banyak hal, untuk menumbuh kembangkan simpul- simpul ekonomi masyarakat, untuk perbaikan bangsa ini ke depan,” terang Hj. Rizayati, yang juga penggagas program Indonesia Terang.

Hj. Rizayati berharap, memalui kerjasama ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“ Selain aspek  profitabilitas, melalui kerjasama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Peraih sejumlah penghargaan bergengsi ini menuturkan kolaborasi ini penting sebagai upaya  memberikan pondasi yang kuat terhadap ekonomi nasional, mengoptimalkan potensi sumber daya manusia (SDM).(red)

Bagikan berita ini

Disqus comments