Jalani Latihan Intens, LVa1 Dancer Siap Tampil di Event Perang Air 2022 - TARGETRIAU

Rabu, 26 Januari 2022

Jalani Latihan Intens, LVa1 Dancer Siap Tampil di Event Perang Air 2022


MERANTI - Usai mendapatkan Informasi Event Perang Air Kepulauan Meranti - Riau bakal dilaksanakan pada awal Februari 2022 mendatang, LVa1 Dancer dikabarkan siap menampilkan Performa mereka di ajang tahunan tersebut.

Meski sempat terhenti di tahun sebelumnya karena Pandemi Covid - 19, Info bakal dilaksanakan kembali Program Favorite Anugerah Pesona Indonesia itu menyulut antusiasme Lona Yolandra dan kawan - kawan untuk bersiap ambil bagian seperti persembahan para talenta muda di Panggung Meranti Night Carnival 2019 silam yang dikoordinir oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti.

Menurut Lona, bisa tampil di depan publik menjadi sebuah momentum yang ditunggu - tunggu, meskipun dirinya bersama tim juga menyatakan siap menerima realita kekecewaan apabila event tersebut batal dilaksanakan karena situasi Corona Virus Disease - 19 yang belum terbilang normal.

"Mewakili kawan - kawan Dancer, Lona fikir kami semua Satu fikiran. Bahwa tampil di depan publik merupakan momen yang kami tunggu. Meskipun demikian, bukan berarti kami tidak siap jika itu dibatalkan. Karena walau bagaimanapun kami juga tahu, bahwa situasi Covid - 19 di Indonesia belum normal seutuhnya", ucap Lona.

Saat ditanya sejauh manakah komunikasi yang telah terbangun dengan pihak terkait, Siswi Kelas 10 SMA Negeri 1 Tebing Tinggi itu menyebut hal itu ditangani oleh Mentor mereka, karena sebagai seorang Dancer, dirinya bersama group yang beranggotakan Yola, Kasih, Nurmaini, Syifa dan Cahaya tersebut hanya fokus pada latihan.

"Eksis di group ini kami dimentori oleh Pembina, dan tentu hal itu diuar kapasitas kami. Karena kami hanya dibimbing agar tetap fokus pada latihan sekaligus menyiapkan mentalitas dan kepercayaan diri sebaik mungkin, terlepas nantinya Event perang Air itu dilaksanakan atau tidak", tutup Lona.

Bagikan berita ini

Disqus comments