Berstatus Sebagai Vocalis Cilik Kota Sagu, Assyifa Nurmadhani Siap Tampil di Panggung Profesional - TARGETRIAU

Kamis, 27 Januari 2022

Berstatus Sebagai Vocalis Cilik Kota Sagu, Assyifa Nurmadhani Siap Tampil di Panggung Profesional


MERANTI - Meskipun baru genap berumur Sepuluh Tahun, Vocalis Cilik Kepulauan Meranti - Riau Assyifa Nurmadhani siap tampil di Panggung Seni 2022 yang bakal digelar di Kota Selatpanjang pada bulan Februari mendatang.

Hal itu dikatakan Shem Fatamorgana usai memonitoring sesi latihan anak asuhnya atas nama LVa1 Dancer Group yang juga diikuti oleh Syifa sebagai Personil tambahan.

Menurutnya Assyifa Nurmadhani dianggap layak memasuki kelas professional berdasarkan kemampuan yang dimiliki siswi kelas 5 SD Negeri 22 Alahair tersebut selama mengikuti proses latihan.

"Untuk panggung sekelas Kabupaten, saya kira Syifa dalam kategori mampu bersaing bersama dengan kakak - kakak seniornya. Walaupun masih dalam tahap trining untuk menjajal mentalitas dan tingkat kepercayaan diri, tidak ada salahnya kita explore bakat - bakat muda kita di depan publik", ujar Shem Fatamorgana.


Ketua Umum DPP Sanggar Mahkota Riau itu juga memberikan ekspektasi yang lebih kepada anak binaannya atas eksistensi dan kerja keras Syifa selama menjalani latihan di tengah - tengah kesibukan aktivitas sekolah maupun kegiatan - kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

"Saya fikir Ekspektasi itu lahir tidak berbarometer pada asumsi publik yang tentunya beragam. Karena sebagai guru vocal dan tutor yang memanage perkembangannya, saya tidak melihat itu mudah bagi anak 10 tahun yang pada umumnya sibuk bermain, tapi Syifa mampu membagi waktu untuk mengembangkan bakat dininya di dunia tarik suara. 

Maka atas dasar itu saya berharap semua pihak perlu memberikan suport kepada siapapun para talenta muda di Kabupaten ini yang memiliki beraneka potensi diri untuk bisa dikembangkan menjadi sebuah prestasi", tutup Shem Fatamorgana.

Bagikan berita ini

Disqus comments