LIBUR TAHUN BARU, OBJEK WISATA PANTAI SELAT BARU DI SERBU RIBUAN WISATAWAN - TARGETRIAU

Minggu, 02 Januari 2022

LIBUR TAHUN BARU, OBJEK WISATA PANTAI SELAT BARU DI SERBU RIBUAN WISATAWAN


BENGKALIS - Kawasan objek wisata pantai desa selat baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau, di padati wisatawan pada libur tahun baru 2022, Sabtu (1/1/2022) Arus lalu lintas di kawasan wisata padat, Di objek wisata pantai selat baru, ribuan wisatawan melakukan aktivitas berenang juga bermain pasir dan berfoto-foto melihat indahnya pantai. 

Tampak kendaraan wisatawan, baik motor, mobil, berdatangan menuju ke wisata pantai selat baru, Para wisatawan dari berbagai daerah itu mengisi libur tahun baru di pantai wisata selat baru. arus lalu lintas di kawasan objek wisata semakin padat. Kendaraan yang masuk maupun keluar terlihat mengantri. Petugas berusaha mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di kawasan wisata. Pertugas melakukan rekayasa jalur kendaraan agar tersusun rapi. 


Sementara itu, di kawasan pantai sebelah barat dan selah timur pantai cukup padat, para pengunjung sehingga kendaraan wisatawan susah untuk melewati  untuk melintas. 

Anto selaku pengawas wisata mengatakan, pada libur tahun baru kali ini, jumlah wisatawan cukup banyak di banding kan tahun kemaren. Wisatawan datang sejak sore kemaren sampai hari ini" kata Anto. Kabid dinas parawisata dan kebudayaan (Diparbud) kabupaten Bengkalis Alwizar, SKM mengatakan, saat ini wisatawan lokal mulai padat dari tadi pagi Sabtu (1/1/2022) sebagian besar hari ini, wisatawan lokal yang masuk beberapa objek wisata pantai selat baru dari mulai pukul 7,30 wib, tercatat 2200 wisatawan yang masuk objek wisata pantai selat baru kata Anto. Namun sayang, meski petugas sudah menghimbau untuk taat Prokes tapi masih banyak wisatawan yang abaikan. Seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak. (***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments