RESOLUSI MERANTI 2022 di awal tahun baru ini - TARGETRIAU

Minggu, 02 Januari 2022

RESOLUSI MERANTI 2022 di awal tahun baru ini


Hilangnya status sebagai honorer alias dipecat, diawal tahun baru 2022 ini, tentu bisa membuat kita bersedih dan merasa terpuruk. Semangat hilang, motivasi runtuh, cemas akan masa depan apa lagi bagi yg sudah punya tanggungan keluarga, rasanya seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula Minggu 2/1/2022.

Namun, perlu dipahami, kehilangan pekerjaan bukan akhir dari segalanya. Selalu ada hikmah, ada hal positif di balik setiap peristiwa dalam kehidupan.

Qadarullah, Allah SWT pasti sudah merencanakan yang terbaik untukmu. Kamu hanya perlu bertahan dengan tetap menjaga percaya diri maupun motivasi, dan semua itu akan berlalu, seiring nanti jalan keluar seperti apa yg Allah berikan untuk mu.

Disisi lain tentu juga kita berharap kepada Kepala Daerah yg sudah membuat kebijakan "merumahkan" tenaga honorer itu, tidak berlepas tangan begitu saja. Tentu diharapkan ada terobosan beliau, yang berdampak kepada terciptanya lapangan kerja dan terbukanya peluang usaha mandiri yg benar-benar bisa hadir, tidak sekedar "lip service" (kate oghang kite sekedar cakap aje).

Never get discouraged because you got fired. Most people work just hard enough not to get fired and get paid just enough money not to quit.

Getting fired from work does not make you afailure. Letting it take control of your life is whatdoes.Never give up. Failure and rejection are only the first step to succeeding.

Jangan pernah putus asa karena Anda dipecat. Kebanyakan orang bekerja cukup keras untuk tidak dipecat dan dibayar cukup,dengan uang untuk tidak berhenti.

Dipecat dari pekerjaan tidak membuat Anda gagal. Membiarkannya mengendalikan hidup Anda adalah apa yang harus dilakukan, Jangan pernah menyerah. Kegagalan dan penolakan hanyalah langkah awal menuju kesuksesan.

Jangan pernah berkecil hati karena dipecat. Kebanyakan orang hanya bekerja keras secukupnya untuk tidak dipecat dan dibayar secukupnya agar tidak berhenti.

Dipecat dari pekerjaan tidak membuatmu gagal. Membiarkan hal itu mengendalikan hidupmu, ituyang membuatmu gagal.

Jangan menyerah! Kegagalan dan penolakan hanyalah langkah awal untuk berhasil.

Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments