Media Sosial Pusinfo Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti Juara Ke 3 Dari Kwarda Riau - TARGET RIAU

Rabu, 12 Januari 2022

Media Sosial Pusinfo Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti Juara Ke 3 Dari Kwarda Riau


MERANTI - Media Sosial Pusinfo Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti mendapatkan juara ke 3 dari Kwarda Riau langsung di ambil perwakilan Ketua Dewan Kerja Cabang Anisa yang serahkan Langsung Pengurus Kwarda Riau Pekanbaru.

"Alhamdulilah kami hari ini,  Penyerahan hadiah lomba kehumasan Kwarda Riau kategori media sosial Kwarcab kepada juara 3 Kwarcab Kepulauan Meranti," kata Ketua DKC Anisa Kepada Media ini Rabu (12/1/2022) via salulernya.

Anisa menyampaikan terimakasih untuk kakak- kakak Pusinfo Kwarcab Meranti dan kawan- kawan Dewan Kerja Cabang (DKC), yang telah berperan untuk terus mempos informasi di media sosial.

" Tetaplah semangat dan mempos kegiatan- kegiatan positif demi kemajuan Kwarcab Kepulauan Meranti," ucap Anisa yang manis itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti Humas dan Pusinfo Risdianto, Spd menyampaikan selamat atas juara yang telah di peroleh oleh kawan - kawan kwarcab khususnya di bidang Pusinfo.

" Ini Semua berkat kerjakeras kawan- kawan Kwarcab Kepulauan Meranti mempos berita dan informasi tentang kwarcab, semoga sukses dan lebih baik lagi kedepanya," ucap Risdianto.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini rekan- rekan pusinfo kwarcab meranti lebih aktif lagi dan semangat meskipun kategori lain dalam perlombaan tersebut belum bisa mendapat juara tapi tetap semangat dalam memajukan gerakan Pramuka di Kepulauan Meranti.(Rilis Humas Kwarcab Meranti).

Bagikan berita ini

Disqus comments