Kompak, Kapolres Kuansing Apresiasi Tim Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6 - 11 Tahun di Wilayah Kuantan Mudik - TARGET RIAU

Rabu, 12 Januari 2022

Kompak, Kapolres Kuansing Apresiasi Tim Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6 - 11 Tahun di Wilayah Kuantan Mudik


TELUK KUANTAN - Polsek Kuantan Mudik, Polres Kuantan Singingi, Riau terus berkolaborasi dengan Forkopimcam Kuantan Mudik untuk kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak tingkat Sekolah Dasar usia 6 sampai 11 tahun. 

Memasuki hari ketiga, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah, SH bergerilya ke Sekolah - Sekolah terutama Sekolah Dasar untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi untuk anak SD dapat terlaksana dengan baik. Pagi ini Rabu (12/01/2022) Kapolsek beserta jajarannya bergabung dengan Tim Vaksinasi UPTD Kesehatan Kuantan Mudik menyelenggarakan vaksinasi di SDN 010 Bukit Kuman dan SDN 002 Kinali Kecamatan Kuantan Mudik Kuansing Riau sekira pukul 08.00 wib," ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Selain Kapolsek jajaran, Kata Kasi Humas,  kegiatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Kuantan Mudik juga di tinjau langsung oleh Camat Kuantan Mudik Sada Risnah, SSTP, M.Si,, Kapus UPTD Kes Lubuk Jambi Masni SST. MKM, Kopda Joko Pers Koramil 008 Kuantan Mudik, Kepsek SD 010 Bukit Kauman Guswita S.Pd, Kepsek SD 002 Kinali Yulidawati S.Pd dan Para Majelis guru.

Dijelaskannya, selaku pelaksana Vaksinasi  di lapangan langsung di lakukan oleh dua Tim Vaksinator dari  UPTD Kesehatan Lubuk Jambi Kuantan Mudik.

Untuk menyemarakkan kegiatan vaksinasi itu, Panitia bekerja sama dengan Forkopimcam serta Kepala Sekolah  menyediakan Doorprize  atau hadiah bagi anak - anak yang telah selesai melakukan vaksin. Sebanyak 112 orang anak -anak SD tersebut, berhasil di Vaksin dengan aman dan lancar.

Kepada media, Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas Polres Kuansing, mengapresiasi Kapolsek Kuantan Mudik berserta jajarannya, yang telah mampu membangun kerjasama yang baik dengan Forkopimcam di wilayahnya, sehingga pelaksanaan vaksinasi  berjalan aman dan lancar.

" Terima kasih, Kepada Kapolsek Kuantan Mudik, telah bekerja sama yang baik dengan unsur Forkopimcam, sehingga pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun di Kuansing berjalan aman dan lancar," tandas  Kapolres.



Sumber : Humas Polres Kuansing
Laporan : Ridho Magribi

Bagikan berita ini

Disqus comments