Muda dan Sukses, Wan Suhendra Alias Bore Mampu Berhasil Dirikan 'Bor Store Riau' - TARGETRIAU

Jumat, 14 Januari 2022

Muda dan Sukses, Wan Suhendra Alias Bore Mampu Berhasil Dirikan 'Bor Store Riau'


MERANTI - Wan Suhendra atau yang biasa dipanggil Bore, telah berhasil membangun usaha 'Bor Store Riau' dalam bidang ekonomi yang dikembangkan, dan banyak item-item yang diperjualbelikan kemasyarakat dari jenis I-phone dan perangkat counter lainnya. Bor Store Riau ini bertempatkan di jalan Kartini, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi- Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setelah dikonfirmasi pada hari Kamis, 13/01/2022, Bore menjelaskan kalau usaha ini sudah dibangun sejak tahun 2019 dengan modal 150 juta milik pribadi. Namun, untuk tempat penjualan atau lapaknya pada saat itu belum mampu saya dirikan karena mengingat kondisi keuangan yang masih minim dan tidak memungkinkan.

"Bor Store Riau saya memulai merintis pada tahun 2019, dengan niat dan tekad yang memicu keberanian dan semangat juang yang membara dengan landasan berpikir saya harus bangkit dan saya harus maju untuk memulai merubah pola dan gaya hidup yang lebih baik lagi dimasa depan"Tuturnya.


"Mungkin orang-orang beranggapan pada saat itu saya tidak mampu membangun usaha Bor Store Riau ini, tapi itu saya buktikan dengan kerja keras 'Never Give Up' dan tetap memegang prinsip dalam konsep dagang bahwa apapun itu itu usahanya menanamkan mindset berpikir Nothing Is Impossible" Pungkas pemuda berusia 19 tahun itu.

Dilanjutkan Bore, "Mengalahlah Hingga Tak Seorangpun Bisa Mengalahkanmu dan 
Merendahlah Hingga Tak Seorangpun Mampu Merendahkanmu" itu adalah motto yang mendarah daging didalam diri saya.

Bor Store Riau menyediakan beragam jenis I-phone dari type I-phone Ip 7 , 7+, 8, 8+ , Xs , X, Xr , Xsmax, 11, 11pro, 11Promax, 12, 12Pro, 12Promax, 13, 13Pro, 13Promax dan lain sebagainya, selain I-phone 'Bor Store Riau' juga menyediakan Kartu Paket, Voucher, Charger, Silikon dan perangkat counter lainnya yang diambil dari Jakarta.

"I-phone yang teruji kualitasnya menjadi target utama saya untuk diperdagangkan ke konsumen, sistem jual beli 'Bor Store Riau' bisa dilakukan secara tatap muka maupun online, kepuasan pembeli itu sangat menjadi tolak ukur dari 'Bor Store Riau' dan bagi yang berlangganan akan diberikan diskon sesuai kelayakan negosiasi dan kecocokan harga" Ujarnya.

"Bagi konsumen yang ingin berlangganan bisa langsung mendatangi toko 'Bor Store Riau' atau bisa juga melalui sistem online dengan kejelasan transaksi yang real, karena transparansi pendanaan itu sangat diperlukan, bisa juga menghubungi dan menelusuri akun sosial media 'Bor Store Riau' dari What's App (0812-6688-1013) dan Instagram (@Bor_Store_Riau)"Tambahnya.



Penulis : M. Amin Siregar

Bagikan berita ini

Disqus comments