Pokdar Kamtibmas Sektor Bukit Kapur Resmi Terbentuk - TARGETRIAU

Senin, 03 Januari 2022

Pokdar Kamtibmas Sektor Bukit Kapur Resmi Terbentuk


DUMAI - Keberadaan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Kota Dumai sebagai organisasi yang beranggotakan seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap masalah kamtibmas. 

Untuk melebarkan sayap arganisasinya Pokdar Kamtibnas Kota Dumai membentuk pengurusan tingkat Kecamatan atau tingkat Sektor.

Namun sebelumnya ucap Feri, Untuk tingkat kota Dumai sudah dibentuk, Namun semua ini, untuk maksimalkan peran serta Pokdar Kamtibmas di tengah masyarakat, " cetusnya. 

"Pokdar Kamtibmas merupakan mitra polisi yang tugasnya memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing agar peran sertanya akan semakin dirasakan di tengah masyarakat," beber Feri Windria Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Dumai, 

Dalam acara pembentukan pengurus Pokdar Kamtibmas tingkat kecamatan atau tingkat Sektor, Feri Windria didampingi oleh Wakil Ketua, Anil Kapur, Bidang Oprasional, Jumadi, Bidang Monitoring Handri Prihatin dan Bidang Sosial, Syarbaini, Minggu (02/01/2022). 

Selain pengurus tingkat kota Dumai yang hadir dalam pembentukan pengurus, juga hadir Mawardi selaku Pembina Pokdar Kamtibnas kota Dumai 

Dalam sambutanya Mawardi menggungkapkan, betapa pentingnya masyarakat Dumai khususnya akan sadar keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing supaya masyarakat dapat merasakan kenyamanan, dalam kehidupan sehari- hari, " sebut Mawardi. 

Acara pembentukan pengurus Sektor Bukit Kapur dilaksankan di angkringan teras tol, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. 

Diungkapkan Feri, kalau di tingkat Kota Dumai keberadaan Pokdar Kamtibmas dibawa binaan Kapolres, maka untuk di Sektor, dibawa binaan Kapolsek, " imbuhnya. 

Malam ini kata Feri, Pokdar Kamtibmas Sektor Bukit Kapur resmi dibentuk, dan semua ini hasil kesepakatan bersama menunjuk Rusman sebagai Ketua Sektor Bukit Kapur, Sekretaris Amirsah, sedangkan bendahara di jabat oleh Hendra Dosti, dan susunan pengurus lainnya," ucap Feri Windria kepada media ini.

Acara pembentukan pengurus Pokdar Kamtibnas Sektor Bukit Kapur berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments