Tanpa Bantuan Pemerintah, Warga Tanjung Palas Bangun 2 Jembatan Secara Swadaya - TARGETRIAU

Minggu, 02 Januari 2022

Tanpa Bantuan Pemerintah, Warga Tanjung Palas Bangun 2 Jembatan Secara Swadaya


DUMAI - Aksi gotong-royong kembali diperlihatkan Warga RT 07 dan sekitarnya. Gotong royong dilakukan dalam rangka pengecoran Jembatan persimpangan di 2 titik dengan membangun jembatan secara swadaya.

Kembali melanjutkan gotong royong untuk pengecoran Jembatan di dua persimpangan Gg Mawar, Yang sebelumnya gorong-gorong dibongkar, Karena sudah hancur, yang membuat aliran drainasi tersumbat (02/01/2022).

Hujan yang tidak menentu seperti sekarang ini tidak menjadikan kendala bagi para Warga RT 07, Semangat dan kekompakan Warga untuk bersama-sama menyelesaikan pengecoran Jembatan persimpangan sangat kompak.

Semangat Warga RT 07 Kelurahan Tanjung Palas Ketua RT 07, Darwana Jasa Mengapresiasi Warganya, Kekompakan Warganya Dalam swadaya.

"Mereka bergotong royong secara swadaya,"kata Darwana Jasa.

Mengumpulkan bantuan dari warga, Untuk membeli material yang dibutuhkan.

"Warga ck-ck, untuk membeli kebutuhan materialnya,"ujar Pak RT.

Sementara itu, LPMK Kelurahan Tanjung Palas, Rifai Hasby yang ikut sama dalam kegiatan warganya mencoba mencari bantuan ke chanelnya.

"Kita sudah WhatsApp sama Dewan-Dewan Dumai dan Propinsi untuk saling membantu,"ungkap Rifai.

Dalam kelancaran Pembangunan Jembatan, Rifai mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Anggota DPRD Kota Dumai, H Yuhandri atau H Buyung dan Terima kasih kepada Pak Lurah Tanjung Palas, Aga Muhaimin, ikut berpartisipasi dalam swadaya Pengecoran 2 titik Jembatan ini.(***)



Sumber : eranewss.com

Bagikan berita ini

Disqus comments