Program Adiwiyata SD Negeri 2 Selatpanjang Mendapatkan Respon Baik Dari Pemkab Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Rabu, 26 Januari 2022

Program Adiwiyata SD Negeri 2 Selatpanjang Mendapatkan Respon Baik Dari Pemkab Kepulauan Meranti


MERANTI - Program Adiwiyata Sekolah Dasar (SD), Negeri 2 Selatpanjang mendapatkan respon baik, dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berkat hasil kegigihan sekolah tersebut dalam meningkatkan produksi hasil adiwiyata mereka.

"Tentunya berkat dukungan semua pihak, dalam proses belajar mengajar tatap muka, juga menerapakan prokes kami telah membuat kegiatan extrakurikuler dengan baik yakni program adiwiyata juara pertama di tingkat Kabupaten dan kami akan mengikuti adiwiyata di tingkat Provinsi Riau," kata Kepala Sekolah Dasar Negeri Dua Selatpanjang Hj.Khairiyah, S.pd SD Kepada Media ini Rabu (26//2022).

Ia pun menyampaikan bahwa berkat dukungan, tentunya kami bisa melakukan dorongan semua warga sekolah dasar negeri dua selatpanjang, baik orang tua siswa dan siswa serta guru di sekolah.

" Kami merupakan salah satu sekolah SD yang baru adiwita di Kepulauan Meranti prikat adiwiyata kabupeten terbaik dan kami bulan 4 menuju di tingkat provinsi Riau," ucap Hj.Khairiyah.

Menurut Hj.Khairiyah kami berkerjasama dengan sekolah menegah kejuruan SMK Negeri 1 juga, SMP 4  dan Dinas Lingkunhan Hidup DLHK Meranti, juga berkerjasama PT RAPP.

" Kami melibatkan seluruh warga  sekolah dasar negeri dua selatpanjang, dan masyarakat juga kami libatkan orangtua siswa dalam memberikan bibit tanaman, intinya kami memberikan bimbigan kepada siswa dan berkerjsama dengan intansi terkait," jelasnya.

Ia berharap, Adiwiyata kami di tingkata Provinsi Riau akan ada hasil pembinaan bibit tanam yang baik, serta dukungan serta saling kerjasama dengan semua pihak.(***)



Sumber : tingkap.info

Bagikan berita ini

Disqus comments