Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Lakukan Kajian Legislatif Senat Mahasiswa - TARGETRIAU

Kamis, 13 Januari 2022

Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Lakukan Kajian Legislatif Senat Mahasiswa


Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang periode Tahun 2021/2022, Kajian rutin atau Kajian Legislatif Senat Mahasiswa, Kamis (13/01/2022).

Turut hadir Pemateri M.Hafizan, s.Ag, Ketua SEMA Amin Siregar, M. Rahmad Samsu Duha Ketua Komisi II Pemilihan dan Pengawasan, Anggun Kurniawati Anggota Komisi I legislasi, beserta Anggota Senat Mahasiswa STAI Nurul Hidayah.

Pembahasan SEMA tersebut tentang kerja dan tugas SEMA , sangat bagus bagi seluruh kepungurusan SEMA karena dapat menjadi bahan mereka sebagai SEMA.

Ketua Komisi II Pemilihan Dan Pengawasan, M. Rahmad Samsu Duha, saya berharap Senat Mahasiswa Stai Nurul Hidayah Selapanjang dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, karna Mahasiswa sangat butuh  bimbingan baik dari segi apa pun, dan Senat Mahasiswa adalah titik awal Mahasiswa untuk lebih eksis di Organisasi mana pun.


"Dalam sambutannya M. Amin Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelaksanaan program kerja SEMA salah satunya 'Kajian Rutin', yang dimana untuk memberikan pemahaman kepada tupoksi SEMA itu sendiri sebagai lembaga legislatif diinternal kampus"

"Untuk rekan-rekan SEMA saya harap untuk kedepan kita lebih mampu meningkatkan daya  responsif dan kolaboratif, menunjukkan solidaritas dan loyalitas tinggi sebagai barometer semangat dan kerelaan perjuangan pergerakan secara totalitas, tidak tanggung-tanggung membawa SEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang kedepan sebagai wadah aktif dan banyak melahirkan generasi-generasi Ulil Amri dan Ulil Albab yang tetap mengutamakan nilai-norma agama dan lainnya"

"Kegiatan Kajian Rutin ini Insya Allah akan dilanjutkan kembali dengan Kajian-kajian berikutnya guna membedah tuntas perkara-perkara didalam SEMA sampai kawan-kawan dititik keberhasilan Atas ilmu pengetahuan yang didapatkan"

M. Hafizan S.Ag, mengatakan bahwa Sema harus menjalankan programnya dari tiap - tiap komis nya harus mempunyai program dan SEMA juga harus memantu semua kegiatan Dema, kegiatan tersebut berjalan dengan sukses atau tidak berjalan.



Penulis : Nurhadi

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments